Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Takut Kawin dengan Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Nama Herjunot Ali tentu sudah dikenal luas di dunia hiburan Indonesia. Namun sampai saat ini masih enggan untuk berkomitmen lebih serius dalam hubungan percintaannya.

Setelah pacaran sekian lama dengan Indah Permatasari, pria yang akrab disapa Junot ini masih juga tak berniat untuk menikah. Alasannya? Junot ternyata takut kawin! Tapi bukankah pacar Herjunot Ali adalah Tatjana Saphira? Lalu sejak kapan ia jadian dengan Indah Permatasari?

Preskon film Takut Kawin (Deki Prayoga/bintang.com)

Tentu saja ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian cerita dari film terbarunya, Takut Kawin. Di film komedi-romantis tersebut, Junot memang dipasangkan dengan Indah yang berperan sebagai pacarnya. Takut Kawin menceritakan tentang pasangan Bimo dan Lala yang berniat mengakhiri masa pacaran mereka untuk menikah.

Namun saat persiapan pernikahan mereka, mulai muncul sejumlah konflik. Apalagi Bimo makin dihantui oleh ketakutan akan bayangan kawin dalam otaknya: Kawin berarti hanya dengan satu wanita, mesti berbagi penghasilan, menjadikan adiknya adikmu, mesti punya mobil rumah dan pekerjaan.

Apakah mereka akan tetap menikah atau hubungan mereka justru jadi berantakan? Film Takut Kawin merupakan debut penyutradaraan dari Syaiful Djarat.

Selain Herjunot Ali dan Indah Permatasari, film ini juga dibintangi oleh Nina Kozok, Adjis Doaibu, Babe Cabita, Miller Khan, Michelle Joan, dan Junior Liem. Film Takut Kawin tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading