Sukses

Entertainment

5 Tahun Pacari Gummy, Jo Jung Suk Sudah Rencanakan Pernikahan?

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar lima tahun Jo Jung Suk menjalin asmara dengan penyanyi cantik, Gummy. Sempat dikabarkan putus, namun Jo Jung Suk menepisnya dengan menyebut nama sang kekasih, saat menerima penghargaan di ajang MBC Drama Awards 2017 lalu.

"Alasan kenapa aku menyebutnya karena aku bersyukur dia menjadi fans beratku di banyak drama. (Ketika aku syuting Two Cops) Aku tidak punya cukup waktu untuk bertemu atau berbicara dengannya," ungkap Jo Jung Suk, seperti diwartakan Soompi.

Lebih lanjut, Jo Jung Suk mengatakan, dirinya merasa seperti zombie ketika menjalani syuting Two Cops. Pun demikian dengan Gummy yang kala itu tengah sibuk dengan serangkaian konser musiknya.

"Aku datang ke rumah, tidur, bangun dan pergi (ke lokasi syuting) lagi seperti Zombie. Dia juga sibuk sibuk dengan konsernya," lanjut Jo Jung Suk.

Tentang rencana pernikahan

Dalam kesempatan itu, Jo Jung Suk juga memaparkan rencana pernikahannya dengan Gummy. Meski sudah berusia matang dan menjalin hubungan yang cukup lama, namun Jo Jung Suk belum terpikir untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Kami belum memiliki rencana pernikahan. Mungkin karena kami sudah berpacaran lama, aku banyak ditanyakan (menikah). Aku akan memberi tahu, jika kami sudah memiliki rencana itu, tapi kami tidak memiliki hak sekarang," papar Jo Jung Suk.

Tanggapan Jo Jung Suk tentang pacaran lama

Jo Jung Suk memberikan jawaban bijak ketika ditanya tentang bagian negatif dari hubungan pacaran yang lama dengan Gummy. Seolah menghindar, Jo Jung Suk tak ingin salah bertutur kata karena bisa saja dimaknakan berbeda oleh orang lain.

"Jika kita berbicara tentang aspek yang tidak nyaman, saat itulah aku mendapat pertanyaan seperti ini. Aku hanya mengatakan apa yang ada di pikiranku, tapi kemudian artikelnya hanya berfokus pada topik ini," ujarnya.

"Jadi, sangat disayangkan. Aku pikir itulah yang sulit dilakukan dalam hubungan bermasyarakat. Karena kata-kataku bisa disampaikan dengan cara yang bertentangan dengan niatku, itu bisa memberatkan dan sulit," tukas Jo Jung Suk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading