Sukses

Entertainment

Kompak di Film, 6 Pasang Pemain Utama ini Aslinya Musuhan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak faktor kesuksesan sebuah film . Salah satunya adalah faktor pemain. Di Hollywood yang disebut-sebut sebagai pusat perfilman dunia, persaingannya memang sangat ketat.

Untuk mendapatkan peran, apalagi peran utama atau yang penting, tentu bukan hal yang mudah. Ada sejumlah tahapan yang harus dilalui. Setelah mendapatkan peran, tentunya para aktor maupun aktris harus mampu melakoni perannya dengan baik.

Gala premier film 'Mad Max: Fury Road'. Foto: via standard.co.uk

Selain dituntut kemampuan akting yang prima, chemistry antarpemain juga jadi faktor pendukung yang tak kalah penting. Kalau para pemain utamanya bisa menjalin kerjasama atau chemistry dengan baik, maka besar kemungkinan film tersebut bisa meraih sukses.

Uniknya, ada sejumlah aktor yang terlihat kompak dan punya chemistry pas saat bermain, namun ternyata mereka tidak akur di lokasi syuting. Di Hollywood hal seperti itu beberapa kali terjadi. Ada yang bisa menutupinya selama masa produksi atau setelah bertahun-tahun, tapi ada juga yang diketahui banyak orang dalam waktu singkat.

Berikut ini ada enam pasang pemain di film maupun serial televisi yang terkesan kompak di layar, tapi ternyata bermusuhan dan tidak akur di kehidupan sebenarnya. Ada yang sudah berdamai tapi ada juga yang masih bermusuhan. 

1. Leonardo DiCaprio-Claire Danes

Claire Danes dan Leonardo DiCaprio di film Romeo + Juliet. (Huffington Post)

Nama Leonardo DiCaprio dan Claire Danes mendunia berkat film Romeo + Juliet (1996) yang membuat mereka jadi idola remaja. Uniknya, meski terlihat kompak dan mesra di film, Leo dan Claire ternyata saling tidak menyukai dan bermusuhan selama syuting.

Penyebabnya, mereka dunia pribadi yang berbeda jauh. Selain itu, kabarnya Claire tak suka dengan gaya ‘pecicilan’ Leo yang selalu mengerjai para kru dan pemain lain. Untungnya, chemistry mereka terjalin dengan baik dan film yang disutradarai Baz Luhrmann ini sukses besar.

2. Julia Roberts-Nick Nolte

Nick Nolte dan Julia Roberts di film I Love Trouble. foto: Ranker

Perselisihan Julia Roberts dan Nick Nolte di film I Love Trouble (1994) jadi contoh buruk yang berdampak negatif terhadap film mereka. Nolte kabarnya tak menyukai sikap Roberts yang menurutnya agak sombong sehingga mereka pun merasa tak cocok selama syuting.

Parahnya lagi, perseteruan mereka ‘pamerkan’ di media dan jadi publikasi buruk buat film I Love Trouble yang akhirnya gagal dan kurang diminati penonton.

3. Teri Hatcher-Pemain Desperate Housewives

Pemain serial Desperate Housewives. foto: US Weekly

Serial Desperate Housewives termasuk sukses dan mendunia selama penayangannya di tahun 2004 sampai 2012. Namun ternyata ada perselisihan antara Teri Hatcher dan tiga pemain utama lainnya yaitu Marcia Cross, Eva Longoria, Felicity Huffman dan Vanessa Williams.

Sikap Teri yang selalu ingin diutamakan dan tak mau mengalah kabarnya jadi penyebab utamanya. Meski coba ditutupi, tapi perselisihan itu akhirnya terpampang jelas saat di episode akhir, para pemain utamanya tak memasukkan Teri dalam daftar ucapan terima kasih mereka.

4. Gillian Anderson-David Duchovny

Dua bintang The X-Files, David Duchocny dan Gillian Anderson, diharapkan bakal kembali memerankan Agen Fox Mulder dan Dana Scully.

Salah satu serial paling fenomenal dan sukses di era 90-an adalah The X-Files yang juga pernah dibuatkan film layar lebarnya. Walaupun terlihat kompak di layar, ternyata Gillian Anderson dan David Duchovny saling berkonflik.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh David beberapa tahun lalu yang mengaku sering berdebat dan sampai tak pernah bertegur sapa dengan Gillian di luar syuting. Meski begitu, sepertinya mereka sudah baikan lagi karena tampil lagi dalam versi miniseri The X-Files di tahun 2016.

5. Charlize Theron-Tom Hardy

Charlize Theron dan Tom Hardy, pemeran utama Mad Max: Fury Road.

Film remake Mad Max: Fury Road termasuk sukses saat dirilis pada 2015. Yang mengejutkan, dua pemain utamanya yaitu Charlize Theron dan Tom Hardy mengaku saling tak menyukai selama proses syuting.

Theron menyalahkan lokasi syuting dan setting cerita yang terisolasi membuatnya agak tertekan, sehingga cenderung suka menyalahkan orang lain termasuk Tom dan bahkan sutradara George Miller. Untungnya, mereka tetap saling respek dan filmnya sukses.

6. Dwayne Johnson-Vin Diesel

Vin Diesel dan Dwayne Johnson di film The Fast and the Furious

Inilah perselisihan di Hollywood yang sepertinya masih terjadi sampai saat ini. Hubungan Dwayne Johnson dan Vin Diesel mulai memanas saat proses syuting Fast and Furious 8 yang terungkap di media sosial.

Dwayne Johnson dan Vin Diesel kabarnya tak pernah mau mengungkapkan konflik mereka di depan umum demi keberhasilan film mereka. Dengan rencana Fast and Furious 9 dan spin-off nya akan segera dibuat, kita tunggu saja apakah perselihan mereka akan berakhir atau tetap berlanjut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading