7 Fakta Kang Daniel, Member Wanna One Paling Populer

Nizar Zulmi24 Jan 2018, 13:08 WIB
Kang Daniel

Bintang.com, Jakarta Ada yang menarik dari acara fanmeeting Wanna One di ICE BSD City Tangerang 21 Januari kemarin. Pernak-pernik salah satu membernya dikabarkan paling laris diborong penggemar. Siapa lagi kalau bukan Kang Daniel.

Sebagai seorang idol, Daniel dikenal dengan karismanya yang kuat. Peraih peringkat pertama Produce 101 Season 2 tersebut akhirnya menjadi pusat perhatian dalam grup yang tengah naik daun itu.

[Bintang] Kang Daniel
Kang Daniel (Foto: allkpop.com)

Peran Kang Daniel memang cukup dominan di Wanna One. Meski bukan member tertua, ia dianggap cocok sebagai leader dengan karakter yang dipunyainya.

Berikut sederet fakta menarik yang bakal membuat kalian makin ngefans dengan Kang Daniel Wanna One. Sudah siap Wannables?

Ganti Nama

Kang Daniel adalah nama terbaru yang dipakai setelah terlahir dengan nama Kang Euigeon. Nama tersebut sudah diubah secara resmi, dan akhirnya kini jadi nama panggungnya.

Kang Daniel (Naver)

Gabung di Label 

Wanna One saat ini memang terikat kontrak dengan CJ E&M selama kurang lebih setahun. Namun sebelum mengikuti Produce 101 sampai sekarang, Kang Daniel masih berada di bawah naungan label MMO Entertainment bersama Yoon Jisung.

 

Pendapatan Rendah?

Tidak dipungkiri wajah Kang Daniel sudah menghiasi berbagai produk iklan dan majalah. Namun pendapatan yang ia terima dilaporkan lebih rendah ketimbang member lain.

Hal tersebut lantaran pemasukan yang diterima harus dibagi dengan label. Beberapa member mendapat pendapatan lebih tinggi karena tak memiliki agensi.

Kang Daniel (Twitter/WannaOne_twt)

Julukan Fans untuk Kang Daniel

Dengan visual dan personality yang menawan, fans makin jatuh cinta dengan Kang Daniel. Mereka pun memberikan julukan untuk sang idola di antaranya Apeach (karakter di KakaoTalk), Samonyeld, Retriever, Bunny dan lain sebagainya.

Populer Meski Bukan Visual

Biasanya member yang berperan sebagai visual mendapat sorotan lebih besar dari fans. Mereka menjadi daya tarik kuat yang bisa buat para member wanita bertekuk lutut.

Namun Kang Daniel tetap jadi member terpopuler meski bukan visual. Di Wanna One ia memegang peran sebagai sub vocal, sub rapper dan dancer.

Kang Daniel dan Wanna One (Naver)

Tipe Pacar Ideal

Kang Daniel saat ini masih berusia 22 tahun. Namun dalam pengakuannya di Happy Together ia mengaku lebih senang memiliki pasangan yang berusia lebih tua. Wah, fans yang masih ABG jadi nggak ada kesempatan nih?

Ngefans EXO dan BTS

Sebagai rookie idol, Kang Daniel ingin banyak belajar dari seniornya. Ia diketahui mengagumi EXO karena gaya mereka yang cool. Selain itu ia juga mengagumi BTS karena tampil dengan karakter yang kuat.

Nah itu dia sejumlah fakta Kang Daniel yang mungkin bisa membuatmu makin ngefans. Kira-kira bagaimana karier Daniel setelah project Wanna One berakhir? Boleh tulis komentar kalian di bawah ya.

Lanjutkan Membaca ↓