Sukses

Entertainment

5 Cerita Isyana Sarasvati tentang Klip Lembaran Buku

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati baru saja membagikan video klip terbarunya, Lembaran Buku pada 12 Januari 2018. Lagu tersebut merupakan salah satu track yang ada di album kedua bertajuk Paradox (2017).

Beberapa kejutan mantap dipersembahkan pelantun Tetap Dalam Jiwa ini. Salah satynya adalah dengan menggandeng aktor ternama Indonesia, Arifin Putra, sebagai lawan main di video klip Lembaran Buku.

Tidak hanya bermusik, nyatanya Isyana juga mampu membuktikan kemampuannya dalam urusan berakting. Bagi yang sudah menonton video klipnya, pasti terkejut dengan aksi memukau Isyana yang perubahan emosi yang mantap ia mainkan.

Isyana Sarasvati pun berbagi kisah tentang beberapa hal di balik video klip Lembaran Buku. Seperti apa? Yuk, simak penuturan Isyana selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pertama Kali Kerja Bersama Aktor Profesional

"Sebenarnya ini satu pengalaman baru dan unik, pertama karena ini adalah video klip pertama yang aku kerja bareng aktor profesional, belum pernah ya kalau nggak sendiri, sama teman. Ini pertama kali aku kerja sama Arifin Putra emang ternyata banyak sekali impromtu dari aktor profesional," jelas Isyana Sarasvati kepada Bintang.com di kawasan Semanggi, Jakarta, baru-baru ini.

2. Tanggapan Isyana Sarasvati tentang Arifin Putra

"Profesional banget menurut aku dan harus jujur kalau karakter muka dia, karakter dia naturally emang buat main karakter yang aku butuhkan ini, agak psyco, dark," tambah pelantun Kau Adalah tersebut.

3. Persiapan Isyana dalam Penggarapan Video Klip

"Persiapannya pasti aku beberapa kali bertemu dengan sutradara dan produsernya karena mereka pengen tahu ide, ide awalnya dari aku semua. Akhirnya mereka yang menulis alur ceritanya," jelas Isyana.

4. Kata Isyana Sarasvati Soal Video Klip Lembaran Buku

"Yang pasti aku sangat bahagia, senang, dan puas atas kerja dari Sakti Marendra sebagai sutradaranya karena dia benar-benar bisa menggambarkan yang aku maksud. Sutradaranya keren banget, aku salut. Ini satu video klip yang aku banggakan juga karena unik dan baru," tutur Isyana.

5. Kata Isyana Soal 5 Poin Menarik di Klip Lembaran Buku

"Yang pertama Isyana berambut pendek banget. Berambut pendek pernah tapi pendek banget terus keriting jarang. Kedua, Isyana super acak-acakan benar-benar kayak hampir no make up, aku yang stres itu. Ketiga, pastinya jalan ceritanya menarik. keempat, pasti Arifin Putra nya yang sangat menarik karena dia yang menyempurnakan si konsep ini. kelima, konsep sama tempatnya," kata Isyana Sarasvati.

Nah, itu dia 5 cerita Isyana Sarasvati tentang video klip terbarunya, Lembaran Buku. Lantas, bagaimana tanggapan kalian tentang video klip terbaru Isyana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading