Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Sys NS, Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Laudya Cynthia Bella yang tersandung kasus hukum. Setelah menikah, ternyata Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella dilaporkan seorang pengusaha di Bandung bernama Jimmy. Laporan kepolisian menyebutkan, Bella dituduh Jimmy dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

Masalah tersebut, terjadi beberapa tahun lalu. Pihak Jimmy mengaku telah memberikan uang untuk membeli sebidang tanah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Bukan hanya Laudya Cynthia Bella yang dilaporkan, namun sang kakak pun ikut dipolisikan pihak Jimmy.

 

Polisi akan melakukan penyelidikan terhadap pelaporan tersebut. Rencananya, dalam waktu dekat, pihak terlapor akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Sementara itu Laudya Cynthia Bella, melalui asistennya membantah kabar tersebut. Meski demikian, Rita meminta pada awak media untuk mencari tahu duduk permasalahan sebenarnya ke pihak kepolisian.

 

Sys NS meninggal dunia

Seniman senior dan serba bisa, Sys NS meninggal dunia pada Selasa (24/1/2018). Informasi yang didapat, Sys NS meninggal dunia lantaran serangan jantung. Menurut pihak keluarga, Sys tidak mengalami sakit apapun sebelum meninggal. Ia hanya mengeluhkan sakit perut, satu hari sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir.

Sys NS kemudian dimakamkan pada hari itu juga selepas salat Ashar, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Sealatan. Wafatnya Sys NS merupakan kehilangan bagi keluarga, kerabat dan para sahabatnya. Sys dikenal sebagai sosok yang ringan tangan untuk membantu rekan seprofesinya.

Kecintaannya terhadap NKRI pun konsisten ditunjukkannya. Bahkan sebelum meninggal, ia dan Ian Antono sedang mengerjakan sebuah proyek lagu tentang NKRI.

 

Heboh model rambut Pasha Ungu

Belakangan model rambut Pasha Ungu tengah menjadi pembicaraan di media sosial. Pasha memang memiliki model rambut yang unik. Ia hanya menyisakan sedikit rambut di bagian atas, lalu kemudian diikat.

Hal tersebut dianggap netizen sebagai hal yang tidak pantas, lantaran saat ini Pasha menjabat Wakil Walikota Palu. Namun kemudian Pasha memberikan komentarnya. Ia menegaskan, model rambutnya tidak melanggar aturan bagi pejabat pemerintahan daerah.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Sys NS dan Pasha Ungu, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading