Sukses

Entertainment

Usai MV Bikin Baper, Suzy Rilis Teaser Ini

Fimela.com, Jakarta Suzy tidak hentinya membuat fans penasaran tentang comeback terbarunya, Faces of Love. Mini album keduanya tersebut secara resmi akan diluncurkan pada 29 Januari 2018. Namun sebelumnya, Suzy sudah membagikan kejutan lain.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini merilis sederet teaser yang begitu memukau. Tidak hanya teaser dalam bentuk potret cantik dan cuplikan video, Suzy juga terlebih dahulu membagikan lagu pra rilis dari mini album bertajuk In Love With Someone Else pada 22 Januari 2018.

Lagu dan MV tersebut mengisahkan ungkapan perasaan seseorang yang memberikan cinta yang teramat besar untuk pujaan hatinya. Namun, momen manis dan romantis itu dibalut akan konflik yang siap membuat fans terbawa perasaan alias baper.

Nah, selain lagu dan MV In Love With Someone Else, Suzy lagi-lagi merilis teaser lainnya menjelang perilisan mini album Faces of Love. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Cuplikan Teaser MV Holiday

 

#HOLIDAY #DPRLIVE #FacesofLove

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Mini album Suzy, Faces of Love akan dihiasi oleh 7 track termasuk Holiday. Mantan personel girlband miss A ini pun kembali membagikan cuplikan video teaser Holiday melalui akun Instagram pribadi. Dalam teaser itu, Suzy terlihat berada di atas speedboat di tengah laut.

2. Potret Cantik Suzy

Setelah sebelumnya membagikan potret teaser dalam sentuhan glamor, dandanan natural, asyik berada di Hollywood, kini Suzy menghadirkan potret lain. Adalah dua potret dirinya yang diambil secara close up yang masing-masing memancarkan kecantikan yang begitu memikat.

Semakin penasaran bukan seperti apa mini album kedua Suzy, Faces of Love? Kita nantikan saja kejutan dari pelantun Yes No Maybe ini selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading