Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay Eps 18, Jay Kehilangan Jejak Blek dan Geri

Fimela.com, Jakarta BerikutĀ ini sinopsis episode 18 untuk sinetron Jo dan Jay tayang hari ini Kamis, 25 Januari 2018, jam 15.20 WIB. Jay memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Mobil box yang ada di depan juga bergerak sangat cepat. Keduanya kebut-kebutan.

Jo dan Jay terlihat tegang. Haryo duduk di ruangannya sambil menghubungi Jo dan Jay. Karena Jo bicara terus, Jay sampai tidak sadar kalau dia kehilangan jejaknya si Blek dan Geri. Mobil box yang dikendarai dua Geblek tidak terlihat lagi. Jay kesel banget.

Jo dan Jay

Jo dan Jay keluar dari kamar mandi barengan, mereka sudah pakai baju penyamaran. Jay jadi guru olahraga dan Jo jadi anak SMA. Jay kesel karena Jo malah sibuk pakai pomade di rambutnya. Jo melihat Indah yang jalan ke arahnya dengan rambut melambai-lambai.

Jo sampai ternganga dibuatnya. Saat itu, Indah melambai ke arahnya. Jo pasang wajah sok ganteng, langsung balas lambaian Indah. Jo semangat mendekati Indah.

Jay dan Jo berjalan ke kantin, melewati lorong. Saat itu Jay jalan duluan, dan Jo berada di belakangnya. Pak Bonar yang kebetulan lewat melihat Jo di lorong sekolah. Pak Bonar langsung menghentikan langkahnya. Jo yang juga melihat pak Bonar baru saja mau kabur, tapi keburu diteriakin sama pak Bonar. Saksikan sinetron Jo dan Jay setiap hari di SCTV pukul 15.20 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading