Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Comeback Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Red Velvet bakal hadir dengan suguhan baru menjelang penghujung bulan Januari 2018. Sebelumnya, mereka membagikan poster yang jadi bagian dari teaser dan membuat Reveluv, demikian fans mereka biasa disapa, begitu antusias.

Girlband pelantun Peek-A-Boo ini bakal comeback dengan merilis album repackage dari Perfect Velvet yang bertajuk The Perfect Red Velvet. Sementara, Perfect Velvet sendiri telah diluncurkan pada November 2017 lalu.

Sementara, bukan Red Velvet namanya jika tidak memberikan kejutan. Mereka pun dengan gencar merilis teaser demi teaser yang membuat sukses membuat Reveluv begitu tidak sabar untuk perilisan album repackage tersebut.

Sudah tidak sabar mendengarkan keseluruhan album repackage The Perfect Red Velvet? Sebelumnya, yuk, simak 5 hal seputar comeback terbaru Red Velvet itu seperti rangkuman di bawah ini.

1. Perilisan The Perfect Red Velvet

The Perfect Red Velvet merupakan album repackage dari Perfect Velvet, album kedua Red Velvet yang dirilis pada November 2017 lalu. Rencananya, album The Perfect Red Velvet akan diluncurkan pada 29 Januari 2018 mendatang.

2. Lead Single di Album The Perfect Red Velvet

Red Velvet mendaulat Bad Boy sebagai lead single di album album repackage The Perfect Red Velvet. Mereka pun telah membagikan sederet teaser Bad Boy melalui media sosial resmi dengan berbagai sentuhan warna pada 23 dan 24 Januari 2018 lalu.

3. Track-track di Album Repackage The Perfect Red Velvet

Album repackage The Perfect Red Velvet akan berisi 12 track yang terdiri atas 3 track baru yakni Bad Boy, All Right, dan Time to Time. Sedangkan, 9 track lainnya merupakan lagu yang diambil dari album Perfect Velvet mulai dari Peek-a-Boo, Look, I Just, Kingdom Come, My Second Date, Attaboy, Perfect 10, About Love, dan Moonlight Melody.

4. Teaser MV Bad Boy

Red Velvet juga meluncurkan teaser untuk MV Bad Boy dengan merilis klip Bad Boy Opening Title pada 24 Januari 2018. Dalam cuplikan teaser tersebut menampilkan masing-masing personel dengan karakter yang menarik perhatian. Kemudian terlihat bayangan mereka berlima dan ditutup dengan keterangan Bad Boy dan The Perfect Red Velvet 29 Januari 2018.

5. Red Velvet Siap Bawakan Bad Boy

Red Velvet juga mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan lead single dari album repackage The Perfect Red Velvet yalni Bad Boy, untuk pertama kalinya melalui Naver Live V pada 29 Januari 2018 pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 2 jam setelah secara resmi dirilis.

Nah, itu dia 5 hal seputar comeback Red Velvet yakni album repackage The Perfect Red Velvet. Sudah tidak sabar untuk menantikan comeback mereka? Nantikan jawabannya pada 29 Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading