Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 39, Sodrun Bikin Jai Cacat

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Kamis, 25 Januari 2018. Jai keliling kampung pake kursi roda didorong Ujo dan Tatang dan ditemani Imey. Ujo dan Tatng minta maaf karena baru balik dari nengok orang tua Ujo yang sakit.

Jai nggak masalah dan sekarang yang penting adalah kita kasih tau semua orang Sodrun yang bikin dia cacat. Orang-orang ada yang kasihan. Sodrun dan Khadijah lihat dan Jai makin lebay.

Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Kades dan Bu Kades datang, ditemui oleh Dayat dan Sopiah. Bu Kades minta pertanggungjawaban Sodrun, karena Jai jadi lumpuh. Bu Kades lalu colek Kades untuk ikut bicara.

Dayat berusaha membela Sodrun, tapi Bu Kades bilang, kalau sampai Jai ada apa-apanya, dunia akhirat dia tidak akan terima. Bu Kades ajak Kades pulang. Sopiah kesal lalu masuk rumah. Dayat dan Khadijah memberi semangat Sodrun. Mereka masuk.

Sodrun merasa bersalah bikin Jai cacat, Sopiah siapin rantang dan kasih Khadijah. Dia juga suruh bain baju-bajunya Sodrun. Khadijah dan Sodrun berunding. Khadijah menyarankan mereka ngomong baik-baik dengan Jai dan akan menanggung biaya pengobatan.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Meriana yang baru dengar Sodrun nabrak Jai, langsung temuin Sodrun dan tanya soal Sodrun yang sudah nabrak Jai. Sodrun bilang dia akan tanggung jawab walau pun dia harus dipenjara. Meriana kasihan sama Sodrun, dan dia bingung menyelamatkan Sodrun supaya tidak masuk penjara.

Meriana menemui papanya Sasha di penjara dan mengancam akan membuat dia lebih lama mendekam di penjara jika tidak segera mengembalikan harta almarhum papa Sodrun yang telah dia rebut. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading