Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Balik ke Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ammar Zoni kembali ke Anak Langit disambut meriah oleh penggemarnya. Sinetron yang tayang di SCTV ini juga melejit ke rating pertama begitu Ammar kembali. Tapi rupanya Ammar tak langsung kembali syuting ketika mendapat kesempatan kembali bebas beraktivas.

Dukungan dari keluarga membuatnya kembali percaya diri. "Alhamdulillah semua dari teman-teman, dari saudara semuanya juga, mereka sangat bahkan ada yang sampai menangis, terharu. Saya betul- betul terharu sekali dengan mereka semua memberikan support yang lebih untuk saya dan mereka semua tidak memandang saya sebelah mata, tidak menganggap saya jelek," terangnya saat ditemui di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

Ammar juga tambah semangat karena keputusannya bertanggungjawab diapresaisi. "Justru mereka salut sama saya, apa yang saya lakukan, saya berani bertanggung jawab dan mereka semua melihat perubahan itu," jelasnya.

Hadir di Anak Langit lalu jadi nomor satu, Ammar bersyukur. Meski begitu ia tak mau jumawa bahwa kehadirannya yang membuat hal itu terjadi. "Alhamdulillah. Ini semua bukan karena saya pribadi, ini karena tim. Anak Langit adalah tim, untuk menaikan ke puncak teratas. Balikin ke taringnya lagi ibaratnya seperti dahulu sebelum saya pergi masih bertahan di satu dua, satu dua," kata kekasih Ranty Maria ini.

"Saya datang lagi Insha Allah kita sama-sama, bargaining power-nya untuk sampai di level itu lagi. Jadi bukan karena saya doang," imbuhnya.

Sebagai bukti keseriusannya, 5 hal ini dilakukan Ammar Zoni sebelum kembali ke sinetron Anak Langit.

1. Tulis Buku

2. Bentuk Badan di Gym

3. Santuni Anak Yatim

4. Kunjungi Lokasi Syuting

5. Penyesuaian Syuting

Jalan cerita Anak Langit tentu akan makin semarak dengan kehadiran Ammar Zoni. Penasaran, bukan? Oleh karena itu, saksikan terus kisah serunya dalam sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pada pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading