Sukses

Entertainment

Steve Aoki dan BTS Bakal Kembali Kolaborasi Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Steve Aoki dan boyband BTS hadir dengan kabar gembira di penghujung bulan Januari 2018 ini. Hal tersebut tidak lain adalah mereka akan kembali berkolaborasi dalam sebuah project musik.

Seperti yang diketahui, Steve Aoki dan BTS sempat menjalin kerjasama di lagu MIC Drop Remix. Tidak hanya itu, project tersebut juga melibatkan rapper sekaligus musisi asal Amerika, Desiigner.

Sementara, Steve Aoki buka-bukaan terkait kolaborasi barunya dengan boyband pelantun DNA tersebut ketika diwawancara oleh Trending Live. Siap-siap, project tersebut akan hadir di tahun 2018 ini.

Lantas, seperti apa bocoran soal kolaborasi Steve Aoki dan BTS selengkapnya? Yuk, simak rangkuman terkait kerjasama tersebut seperti berikut ini.

1. Steve Aoki Umumkan Kolaborasi dengan BTS

Steve Aoki mengumumkan soal kolaborasi terbarunya dengan BTS ketika diwawancara oleh Trending Live. Di sana, DJ berusia 40 tahun ini berbagi cerita tentang menggarap project musik bersama dan bakal segera hadir ditahun 2018.

"Sekarang kami memiliki beberapa musik baru yang keluar di tahun 2018. Jadi ini begitu menarik. Kami telah membuat remix, tapi sekarang kami juga memiliki beberapa musik original juga," demikian ungkap Steve Aoki kepada Trending Live.

2. Antusiasme Fans Nantikan Kolaborasi

Trending Live pun membagikan cuplikan singkat terkait wawancara mereka dengan Steve Aoki yang berbicara tentang kolaborasi di Twitter. Sontak, kolom komentar postingan tersebut diserbu banyak komentar antusias yang sudah tidak sabar menanti kolaborasi itu.

"Apa? Musik lainnya? Serius? Kami menantikannya," tulis salah seorang fans di kolom komentar cuplikan video wawancara tersebut. "Musik original? Aku tidak sabar," tulis fans lainnya. "Berita yang luar biasa dan aku tidak sabar menantikannya! Aku sangat bersemangat," demikian tulis salah seorang lain.

Lantas, seperti apa kolaborasi Steve Aoki dan BTS yang akan segera hadir di tahun 2018? Kita nantikan saja bersama kejutan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading