Sukses

Entertainment

Rencana Isyana Sarasvati Usai Rilis Klip Lembaran Buku

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati baru saja meluncurkan single kedua dari album Paradox, Lembaran Buku, pada 12 Januari 2018. Usai agenda tersebut, ia rupanya telah memiliki beberapa project yang ingin segera dilaksanakan.

"Sebenarnya di album Paradox ini kita benar-benar baru banget dan baru dua single jadi napasnya masih sangat panjang dan masih banyak yang ingin kita lakukan," jelas Isyana Sarasvati kepada Bintang.com di kawasan Semanggi, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelantun Kau Adalah ini mengaku belum dapat menggelar konser yang biasanya dilakukan setelah merilis album. Bukan tanpa alasan, namun dikarenakan jadwal yang terlampau padat di tahun 2017 lalu.

"Karena biasanya aku launching album itu pasti ada konsernya, mini konsernya. Ini kan belum ngelakuin apa-apa karena tahun lalu jadwalnya sudah keburu banyak lock, Insha Allah tahun ini ada konser, pengen keluarkan Paradox yang Deluxe Version jadi nambahin beberapa track-track baru semoga bisa terlaksana," tambahnya.

Besar harap Isyana Sarasvati jika dapat menyelenggarakan konser di tahun 2018 ini. Ketika disinggung tentang tema yang akan diangkat saat konser, Isyana akan tetap dalam sentuhan paradoksikal.

"Harapannya benar-benar tahun ini karena menurut aku tahun ini kita fokus dengan Paradox. Pengennya sih paradoksikal tetap, pengen tetap sesuai dengan tema albumnya," jelas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading