Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tessa Kaunang, Ayu Ting Ting, Said Bajuri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Tessa Kaunang yang dikabarkan mengalami penggerebagan oleh warga di kediamannya. Namun Tess Kaunang membantah hal tersebut adalah penggerebegan seperti yang diberitakan selama ini.

Menurut Tessa, hal tersebut lantaran Sandy Tumiwa, mantan suaminya yang melaporkan terkait seringnya seorang lelaki yang menginap di rumah Tessa Kaunang. Namun Tessa beralasan, jika pacarnya tersebut menginap lantaran ia sering menemaninya saat syuting.

 

Meski demikian, Sandy menilai, apa yang dilakukan mantan istrinya tersebut tidak pantas. Apalagi di rumah, ada anak mereka yang juga tinggal. Karena itu, Sandy berencana akan mengambil alih hak asuh anaknya.

Berita tentang penggerebean rumah Tessa Kaunang menjadi ramai di media sosial beberapa hari terakhir. Sandy rupanya tidak terima, jika anaknya menyaksikan ada kekasih ibunya yang sering menginap di rumah.

 

Ayu Ting Ting dan Boy William menikah

Akhirnya terjawab, dengan siapa Ayu Ting Ting menikah. Boy William menjadi sosok yang beruntung mendapatkan cinta Ayu Ting Ting. Namun hal tersebut hanya ada di film saja. Keduanya memang tengah beradu akting dalam film terbaru yang tengah diproduksi.

Ayu Ting Ting memposting foto dirinya dan Boy William dengan anak kecil di sebuah mobil. Terlihat Ayu mengeakan gaun pengantin yang sudah dirancang Ivan Gunawan.

Perihal pernikahan Ayu Ting Ting itu memang sudah ramai diberitakan. Banyak yang menyangka, pernikahan tersebut adalah kejadian nyata. Namun nyatanya, Ayu Ting Ting hanya menikah di dalam film saja.

 

Istri Said Bajuri meninggal dunia

Said Bajuri tengah berduka. Istri tercintanya meninggal dunia pada Minggu (28/1/2018). Informasi yang didapat, Alyah, istri Said meninggal lantaran kanker. Sebelumnya, sang istri sempat menjalani perawata intensif di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Namun sayang, nyawanya tak bisa tertolong.

Pernikahan Said Bajuri dan Alyah dikaruniai dua orang anak yang masih kecil. Jenazah almarhumah istri Said Bajuri dimakamkan pada Senin (29/1/2018).

Berita tentang Tessa Kaunang, Ayu Ting Ting dan Said Bajuri, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading