Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 43, Jai Buntuti Sodrun

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Senin, 29 Januari 2018. Jai sedang membonceng Sopiah. Sopiah melihat HP Jai yang sudah dipasang aplikasi GPS. Sopiah memberikan arah ke mana mobil Sodrun berada.

Khadijah dan Meriana selesai rapiin sarapan. Sodrun telpon kasih tahu kalau mobilnya hilang. Khadijah kaget. Mobil Sodrun jalan. Diikuti Jai dan Sopiah yang mengendarai motor Jai.. Sopiah nyuruh belok kanan, tapi kemudian batal, kiri.

Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Inayah marahin Hamdun karena akibat sikapnya yang emosian membuat ayah Raihan tidak setuju punya calon besan seperti Hamdun. Hamdun menyesal tapi gak mau ngaku salah. Muncul Anisa, Anisa bilang memang dia gak jodoh sama Raihan kali. Hamdun bilang dia coba cari jalan keluarnya.

Mobil Sodrun sudah parkir di depan sebuah rumah. Jai dan Sopiah datang. Sopiah telpon Khadijah kasih tahu kalau Sodrun lagi selingkuh di rumah selingkuhannya di Jalan Astina 2. Khadijah gak percaya. Sopiah bilang dengan yakin karena dia ikutin mobilnya Sodrun. Khadijah kaget dan kasih tahu Sodrun.

Jai dan Sopiah mau gerebek lalu diam-diam membuka pintu. Sang cewek dan maling cowok keluar rumah. Jai dan Sopiah karungin sang cewek dan maling yang keluar rumah. Khadijah datang. Sopiah mau kasih lihat Sodrun dan selingkuhannya.

Sopiah dan Jai buka karung. Jai dan Sopiah kaget ternyata bukan Sodrun. Ternyata yang digerebek maling mobilnya Sodrun. Jai dihajar komplotan maling. Sodrun pulang naik mobilnya bersama Khadijah dan Sopiah bertemu Meriana. Saksikan Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading