Sukses

Entertainment

5 Alasan Buat Nonton Drama Korea Baru, Radio Romance

Fimela.com, Jakarta Drama Radio Romance tayang perdana Senin (29/1/2018) malam. Drama yang dibintangi Yoon Doojoon dan Kim So Hyun iniharus bersaing dengan Doubtful Victory dan Cross. Meski begitu drama ini sudah dinanti oleh penggemarnya.

Drama ini mengisahkan bintang top DJ yang tidak dapat inprovisasi tanpa naskah Ji Su Ho (Yoon Doojoon), penulis naskah radio rookie Song Geu Rim (Kim So Hyun), produser radio pemberani tapi pemarah PD Lee Kang (Yoon Park), dan aktris ambisius yang memimpikan comeback hebat Jin Tae Ri (Girl's Day's Yura).

Kim So Hyun (Pinterest)

Tagline utama poster bertuliskan, "Jika kita mencocokkan frekuensi kita, akankah kita dapat menemukan cinta sejati?" menarik perhatian pemirsa. Karena selama ini drama berltar belakanng radio masih minim. Bagaiamana keempat pemain utama menyamakan frekuensi akan membawa mereka ke seluruh alur cerita.

Karakter yang diperankan Yoon Doojoon dikatakan menjalani kehidupan yang bersih dan melengking seperti Yoo Jae Suk dan memiliki bakat akting yang hebat, namun kenyataannya dia juga mengikuti naskah dalam kehidupan pribadinya.

Radio Romance disutradarai oleh Kim Shin Il dan naskahnya ditulis oleh Jeon Yu Ri. Berikut 5 alasan buat nonton drama baru, Radio Romance.

 

 

 

 

 

 

 

1. Kim So Hyun

Ini adalah drama pertama Kim Soo Hyun ketika mengincjak usia 20-an. Dalam drama ini Kim Soo Hyun mulai memerankan profesional yang bekerja. Kim So Hyun memiliki banyak penggemar karena telah memulai akting sejak kecil. Kepolosannya menjadi kekuatan aktingnya.

2. Yoon Doojoon

Yoon Doojoon menjadi populer sebagai aktor melalui proyek seperti "Let's Eat" dan "Splash Splash Love." Pemirsa dapat menantikan chemistry dengan Kim So Hyun, yang berperan sebagai penulis acara radio yang mencoba mentransmisikannya di acara tersebut sebagai DJ meskipun itu menjadi siaran langsung tanpa naskah.

 

3. Pujian Netizen

Akting dua pemeran utama yaitu Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon dibanjiri banyak pujian. Netter senang dengan penampilan dan akting perdana Kim So Hyun saat masuk usia 20 tahun.

"Akting Kim So Hyun adalah yang terbaik," puji netter. "Akting Kim So Hyun sebagai orang dewasa, sepertinya kau minum dengan baik," canda netter.

Begitu juga pujian untuk Yoon Doo Joon. "Terkadang dia seperti oppa, seperti CEO? Bukankah ini semua tentang Yoon Doo Joon?" puji netter lain. "Akting Yoon Doo Joon bagus dan membuat hatiku berdebar,".

4. Rating Lumayan

Radio Romance mencetak angka 5,5 persen untuk perolehan rating perdananya. Sayangnya Radio Romance tidak bisa langsung mengalahkan pesaing dan menguasai puncak rating. Pasalnya episode terbaru Doubtful Victory berhasil mendapatkan rating 7,1 persen dan 8,1 persen. Namun, untuk pembuka rating ini cukup menjanjikan.

 

5. Cerita Seru

Drama Radio Romance memberikan cerita yang seru karena berlatar belakang radio yang dipercaya sudah mulali ditinggalkan karena TV. Di dunia seperti itu, Radio Romance bercerita tentang sekelompok orang yang mencoba menyuntikkan sesuatu yang spesial ke dalam kehidupan manusia lewat suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading