Ario Bayu Mengakui Kekuatan Seorang Woman Enterpreneur

Cahyu30 Jan 2018, 13:38 WIB
Diperbarui 30 Jan 2018, 13:38 WIB
[Bintang] Beda Negara, Ini Kisah Cinta Ario Bayu dan Valentine Payen

Fimela.com, Jakarta Sering kali wanita tidak dianggap sekuat pria. Padahal, banyak lho wanita yang tak kalah kuatnya dengan pria. Banyak pekerjaan pria yang juga bisa dilakukan wanita.

Aktor tampan Ario Bayu pun mengakui hal tersebut. Bahkan, ia mengatakan bahwa banyak wanita yang lebih kuat daripada pria.

"Women is very strong, apalagi enterpreneur," ujar Ario, saat press conference film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi, di Mall Epicentrum Jakarta, Kamis (26/1/2018).

Ario menyadari hal tersebut setelah memainkan peran Farid, suami dari Tika Kartika dalam film berjudul sama. Di dalam film ini, ia menjadi suami dari seorang dari pebisnis wanita yang sangat tangguh dalam membangun bisnisnya dan mengurus keluarganya.

Tika, yang diperankan oleh Acha Septriasa, harus menggantikan peran Farid sebagai kepala rumah tangga karena proyek Farid sempat dibatalkan. Akibatnya, dia harus menjadi pengangguran untuk sementara waktu.

Farid pun banyak menggantikan peran Tika dalam mengurus dan menemani kedua buah hatinya. Ia juga harus rela menerima amarah dari Tika yang kecewa terhadap dirinya karena lama menganggur.

"Sosok Farid awalnya (dipandang) kurang baik karena faktor budaya, tetapi akhirnya ia menemukan lagi makna keluarga," ucap Ario.

Sebenarnya, masalah yang dialami Tika dan Farid tersebut banyak ditemukan di keluarga-keluarga Indonesia. Terlebih lagi, sekarang semakin banyak seorang ibu yang memiliki peran ganda sebagai pekerja ataupun pengusaha.

"Banyak hal menarik dari cerita film ini, terutama bagi saya adalah nilai-nilai woman empowerment-nya. Tokoh utama kita adalah seorang pejuang mimpi sekaligus ibu dan seorang istri. Saya percaya semua orang akan merasa relate dengan para tokoh dan permasalahan di sini. Karena ini film tentang keluarga Indonesia. Ini film yang bercerita tentang problematika keluarga kita. Tentang Ibu dan Ayah kita," ujar sutradara Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi, Bobby Prasetyo, di acara yang sama.

Bagi para wanita yang memiliki kemiripan kisah dengan Tika atau para pria yang juga mengagumi kekuatan wanita, yuk saksikan film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi. Film produksi Inspira Pictures ini akan segera tayang di seluruh Indonesia mulai 8 Februari 2018.

Jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

(Adv)