Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tessa Kaunang, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini masih membahas tentang Tessa Kaunang. Diketahui, kediaman Tessa Kaunang didatangi sejumlah orang untuk mengetahui keberadaan pacar Tessa yang disebut-sebut sering menginap di rumah tersebut.

Sandy Tumiwa, mantan suami Tessa mengungkapkan, ia tidak terima jika Tessa kerap membawa lelaki lain ke rumah yang juga ditinggali anaknya. Bagi Sandy, hal tersebut tidak pantas dilakukan Tessa. Sandy pun mendengar jika Tessa sering membawa lelaki di rumah tersebut dari para tetangga.

 

Sepertinya, perkara tersebut akan berlangsung panjang. Tessa juga tidak terima Sandy terlalu ikut campur urusan yang tidak diketahui dirinya. Apalagi saat ini ia dan Sandy sudah tidak terikat lagi tali pernikahan. Tessa pun memberikan alasan pacarnya itu kerap mendatangi rumahnya.

Sementara itu, Sandy juga berharap agar Tessa Kaunang bisa segera menikah agar tidak lagi menimbulkan fitnah. Merasa tidak terima dengan perlakuan Sandy tersebut, Tessa pun mencurahkan isi hatinya di media sosial.

 

Lagi-lagi tentang Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran fotonya bersama Boy William membuat netizen salah fokus. Dalam sebuah unggahan di akun media sosial temannya, tanpa sengaja bagian dalam busananya terlihat jelas.

Netizen langsung saja menyerbu postingan tersebut dan mengingatkan Ayu Ting Ting bahwa pakaian dalamnya terekam kamera tanpa disadari Ayu. Namun tetap saja, ada yang mengkritik pedas momen tersebut.

Ayu Ting Ting dan Boy William memang tengah melakukan syuting sebuah judul film di Sydney, Australia. Dalam film tersebut, Ayu Ting Ting dikisahkan menikah dengan Boy William.

 

Momen tak disangka Jessica Iskandar

Ludwig Franz Willibald ternyata masih mengikuti pertumbuhan anaknya, El Barack Alexander, buah cintanya dengan Jessica Iskandar. Dalam sebuah postiingan, saat El berulang tahun, Ludwig memberikan komentarnya.

Dalam komentarnya tersebut, Ludwig menyebutkan makna menjadi seorang ayah. Ia pun sadar, bukan seorang ayah yang bisa mendampingi Ludwig. Tentu saja netizen langsung menyerbu kolom komentar di bawah komentar Ludwig tersebut.

Berita tentang [Tessa Kaunang](3242134 ""), Ayu TIng Ting dan Jessica Iskandar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading