Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Said Bajuri, Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ayu Ting Ting yang tengah syuting di Sydney, Australia bersama dengan Boy William. Sebelumnya, Ayu Ting Ting disebut-sebut akan menikah di Australia. Ternyata isu tersebut tidak terbukti. Ayu memang menikah, namun pernikahan tersebut hanya bagian dari cerita film terbaru yang dibintanginya.

Isu tersebut bermula saat Ivan Gunawan memajang disain gaun pengantin di akun instagramnya sambil menuliskan kata selamat kepada sahabatnya itu. Namun kemudian akhirnya Ivan menjelaskan, jika gaun tersebut dipesan untuk kepentingan adegan pernikahan Ayu Ting Ting dan Boy William.

 

Ayu Ting Ting juga tidak lepas dari perhatian netizen selama syuting di negeri Kangguru tersebut. Salah satu yang menjadi perhatian adalah foto Ayu Ting Ting bersama Boy William. Dalam foto tersebut, terlihat busana dalam Ayu Ting Ting.

Tentu saja momen tersebut dibanjiri komentar netizen. Ada yang mengingatkan Ayu Ting Ting, jika dalam foto tersebut, terlihat busana dalam ibu satu anak itu. Namun, tidak sedikit pula yang berkomentar miring padanya.

 

Istri Said Bajuri meninggal karena penyakit langka

Said Bajuri tengah berduka. Istri tercintanya meninggal dunia akibat penyakit langka yang diidapnya. Alyah meninggal di usia 29 tahun pada Minggu (28/1/2018). Sebelumnya ia mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Menurut Said, kondisi istrinya tersebut menurun semenjak melahirkan anak kedua. Bahkan saat kehamilan, fisik almarhumah pun cenderung menurun. Awalnya hal tersebut dianggap biasa, namun lambat laun, kondisi istrinya semakin menurun.

Setelah dicek ke dokter, istri Said Bajuri ternyata mengidap penyakin Myelofibrosis, yaitu kelainan darah di tulang sum sum. Dua pekan dirawat, kondisi sang istri mulai membaik. Namun setelah berlibur, justru kondisi almarhuman kembali menurun.

 

Tessa Kaunang versus Sandy Tumiwa

Masih ramai diberitakan tentang penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa terhadap Tessa Kaunang. Sandy menduga, kekasih Tessa saat ini sering menginap di rumahnya. Hal tersebut diperoleh Sandy dari informasi masyarakat sekitar.

Merasa ingin melindungi anak-anaknya, Sandy pun kemudian melakukan penggerebekan terhadap rumah Tessa. Selain kemudian melaporkan kepada polisi, Sandy juga kembali berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Said Bajuri dan Tessa Kaunang, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading