Sukses

Entertainment

Hapus Memori, Payung Teduh Kembali ke Teater

Fimela.com, Jakarta Sejak ditinggal Is dan Comi, nasib Payung Teduh masih menyisakan tanda tanya. Perlahan tapi pasti keberlanjutan mereka pun akhirnya terkuak.

Akhir Desember 2017 menjadi momen terakhir Is manggung bersama rekan-rekannya di Payung Teduh. Usai terlepas dari jadwal yang padat, Is menikmati waktu sendiri sembari mempersiapkan project baru.

Payung Teduh (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan akhirnya sang mantan vokalis memperkenalkan project Pusakata belum lama ini. Terdiri dari para musisi keren seperti Denny Chasmala (gitar) dan Adhitya (bass) Is datang menawarkan karya-karya terbarunya.

Sementara itu Payung Teduh juga telah memperbarui postingan di Instagramnya. Sebelumnya mereka telah menghapus semua foto dan memori yang terekam dalam foto dan video, menyisakan postingan terima kasih kepada mereka yang telah memberi dukungan.

Menyisakan dua personel, Cito dan Ivan kini kembali berkonsentrasi ke dunia teater yang merupakan tempat lahir Payung Teduh. Mereka mempromosikan kegiatan itu di akun Instagram official Payung Teduh.

Is dan Payung Teduh telah meninggalkan karya yang mengena bagi para pecinta musik. Apalagi mereka baru saja merilis album Ruang Tunggu yang ternyata menjadi karya terakhir bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading