Sukses

Entertainment

Pose Bugil Gigi dan Bella Hadid yang Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Supermodel bersaudara, Bella Hadid dan Gigi Hadid tengah menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, mereka rela tampil bugil dalam sesi foto bersama British Vogue, edisi Maret 2018 mendatang.

Dalam potret bernuansa hitam putih tersebut, Bella dan Gigi tampak menggoda tanpa menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya. Rambut pirang yang dibuat bergelombang basah tersebut membuat keduanya kian terlihat seksi.

Tak ayal, foto bugil supermodel bersaudara ini pun sukses menjadi perbincangan di media sosial. Terutama di kolom komentar akun Instagram resmi British Vogue. Mereka menilai, jika Gigi dan Bella cukup berani berpose untuk bugil.

"Ini mengerikan," ujar akun vonnielaidlaw. "Kalian berdua tidak perlu meniru Kim Kardasian, itu bukan seni atau fashion, itu hanya murah," sambung akun notyourmom45.

"Kamu berdua terlalu muda dan cantik untuk dieskploitasi. Ini adalah kesalahan!" saran akun jholielawrenceyork pada Gigi dan Bella Hadid.

Wajah Bella Hadid yang bikin salah fokus

Tak cuma pose menggodanya, wajah Bella Hadid juga membuat netizen salah fokus. Banyak yang menilai, jika wajah mantan kekasih The Weeknd itu terlihat sangat berbeda dari biasanya.

"Apa-apaan ini? Bella tidak terlihat seperti Bella dan editan leher Gigi sangat buruk yang membuatku tak dapat melihat," ujar akun bianca.ab. "Apakah hanya aku yang berpikir Bella tidak terlihat seperti Bella?" tanya akun banoushkahook penasaran.

Tanggapan Gigi Hadid

Usia Gigi Hadid hanya terpaut 18 lebih tua dari Bella Hadid. Kekasih Zayn Malik itu pun mengakui, jika dirinya adalah 'pelindung' untuk Bella, terutama di dunia modeling.

"Aku merasa ini adalah simbol dari seluruh hidupku untuk mengawasi Bella Hadid. Dia adalah satu-satunya orang yang akan aku agresifkan. Dia membuatku sangat bangga, aku akan melakukan apapun untuknya," kata Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading