Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 537, Hiro Mengejar Finny

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 537 yang tayang hari ini, Rabu (31/1/2018). Di episode kali ini Andra dan Tari pulang. Saudara Tari ternyata kembali berulah..Ceu Dedeh kembali disuruh buatin mie lagi..kan ini udah ada kata Ceu Dedeh.

"Nggak mau yang itu sudah ngembang mie nya jadi nggak enak," kata saudara Tari. Sementara itu Andra dan Tari di jalanan.. Andra lapar dan mengajak Tari makan nasi goreng dulu. Tari bilang apakah bisa karena takut mereka kelamaan. Takutnya Enyak sama Babeh nanti mencari mereka.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Andra bilang nggak apa-apa karena hanya sebentar saja. Andra bilang kita juga nanti beliin aja nasi goreng buat Enyak sama Babeh. Tari pun mengiyakan. Sementara itu Hiro masih mengejar Finny. Hiro melihat arah jalan yang dilalui Finny menuju ke arah luar kota. Hiro kaget dan cemas.

Dia nggak mungkin ngebiarin Finny jalan sendiri dengan kondisi lagi galau dan sakit gitu. Di rumah Enyak Ida nanya ke Babeh gimana si Andra sudah berhasil ngangkat telponnya belom? Belom kata Babeh. Nanti aja dulu coba di telpon lagi si Andranya. Enyak Ida lalu bilang ke Babeh. Katanya, di bbm saja si Andranya.

Sementara itu Milka mau menelpon Hiro untuk cerita bahwa orangtuanya mau mikir-mikir dulu soal usulnya Hiro itu, tapi nggak diangkat. Milka berpikir mungkin Hiro sudah tidur. Babeh mau gembok pagar dan kaget lihat Ali duduk di beranda, dilema. Ali lagi mikirin gimana ngomong sama Babeh dan Enyak ida untuk pindah tinggal sama ibu angkatnya.

Babeh langsung tanya ke Ali kenapa bengong begitu. Ali akhirnya cerita. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 20.00 WIB, di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading