Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Syuting Film di Australia, Zaskia Gotik Bangga

Fimela.com, Jakarta Pedangdut asal Cikarang, Zaskia Gotik turut berbangga saat melihat sahabatnya, Ayu Ting Ting merambah dunia seni peran. Diketahui, Ayu Ting Ting memang tengah menjalani proses syuting film layar lebar bersama Boy William. Yang menjadi spesial, beberapa adegan filmnya diambil di Australia.

Ayu Ting Ting saat ini tengah berada di Australia. Ayu pun mengunggah foto dirinya menggunakan gaun pengantin dengan buket mawar putih dalam beberapa pose untuk menggambarkan adegan syuting yang dilakukannya bersama Boy.

Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Zaskia mengaku bangga. "Seneng dong, Ayu Ting Ting mah go internasional, temennya aja bule, bule Depok," ungkap Zaskia Gotik di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Memang, saat menjalani syuting di Australia, ibu satu anak itu sempat berfoto bersama beberapa warga setempat. Dari foto tersebut, belakangan muncul istilah jika Ayu Ting Ting bersama beberapa warga Australia membentuk sebuah geng. Hal itu pula yang menjadi candaan Zaskia Gotik.

"Gengnya apa Ayu Ting Ting? Yaelah itu namanya geng rempong, geng bulepotan. Hahaha," ucapnya berkelakar.

Seolah tak ingin kalah dengan geng milik Ayu Ting Ting, masih dengan nada bercanda, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu pun mengaku memiliki geng. "Ah saya mah nggak iri, saya juga punya geng. Hahaha," pungkas Zaskia Gotik sambil tertawa lepas.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading