Sukses

Entertainment

Kerap Cekcok dan Cemburu, Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez harus melalui banyak rintangan. Seteleh berhembus kabar ketidaksetujuan ibunda Selena pada Justin, kini giliran sejoli tersebut yang dikabarkan kerap terlibat cekcok.

"Selena dan Justin berdebat tanpa henti. Teman dekat keduanya bilang mereka hampir putus," ungkap seorang sumber pada Life & Style.

Menurut laporan, cekcok antara Selena dan Justin didasari oleh sikap cemburu berlebihan pelantun Fetish tersebut. Sumber mengklaim, Selena sedih Justin pergi bersama ibundanya, sementara Selena bekerja di New York.

"Selena terus menerus menelpon Justin selama liburannya, dan dia (Justin) mencapai titik amarah dan menaruh teleponnya dalam keadaan silent," lanjut sumber tersebut.

Hubungan semakin kuat

Gosip renggangnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber tak sepenuhnya dapat dipercaya. Pasalnya, baru-baru ini, asmara keduanya dikabarkan semakin kuat dari sebelumnya.

"(Hubungan) Justin dan Selena sangat kuat. Semuanya begitu berbeda kali ini," ujar sumber pada E! News. "Mereka tetap bersama dan berbicara sepanjang waktu saat mereka tidak bersama," sambung sumber lainnya.

Justin Bieber menjadi lebih dewasa

Sumber pada E! News mengatakan, Justin Bieber kini bersikap lebih dewasa terhadap hubungannya dengan Selena Gomez. "Justin sangat gentleman dan menunjukkan bagaimana dia peduli pada Selena," ujarnya.

"Dia (Justin Bieber) jauh lebih terbuka tentang perasaannya terhadap Selena Gomez, yang merupakan pertanda besar dia telah dewasa," imbuh sumber menjelaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading