Sukses

Entertainment

Luna Maya Ikhlas Diramal Gagal Nikah dengan Reino Barrack

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pemberitaan, Luna Maya diramal tak akan berhasil mewujudkan keinginannya untuk melepas masa lajang bersama sang kekasih, Reino Barrack. Luna sendiri mengetahui tentang pemberitaan tersebut.

Luna terkesan pasrah dengan siapapun yang meramal atau apapun hasil ramalannya. Ketika disebutkan bahwa dirinya tak akan menikah dengan Reino Barrack, ia siap mengikhlaskan diri, dan demikian pula sebaliknya.

 

"Ya nggak apa-apa kalau memang dia bisa memprediksikan, ya kalau ternyata benar ya nggak apa-apa, nggak (benar) juga ya nggak apa-apa," kata Luna Maya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak seperti wanita pada umumnya, Luna Maya mengaku tak memiliki konsep pernikahan impian. Ia tak mau gembar-gembor dengan model pernikahan yang akan dilakukannya. Ketika nanti sudah saatnya menikah, maka konsep pernikahan baru akan dipikirkan.

 

"Nggak (ada wedding dream), biasa aja. Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kita pikirin. Kalau nggak ya sudah deh jalanin aja. Yang penting happy-happy aja," ujar Luna.

Disinggung tentang pernikahan nikah di tahun ini, aktris yang sudah berusia 34 tahun itu mengaku belum memiliki persiapan. Bahkan untuk rencana menuju jenjang pernikahan juga belum dibicarakan dengan kekasih.

"Nggak. Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana. Belum ada omongan. Belum ada apa-apa. Nanti kalau sudah ada nanti you you semua yang tahu lah," ujar Luna Maya mengomentari kabar rencana pernikahannya dengan Reino Barrack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading