Sukses

Entertainment

Dianggap Meniru K-Pop, Ini Reaksi Lesti Soal Lagunya

Fimela.com, Jakarta Pedangdut muda, Lesti Andryani kini semakin matang seiring berbagai pengalamannya manggung dan bekerjasama dengan para penyanyi hebat. Jebolan D'Academy dan D'Academy Asia pertama ini pun tak terus mengasah diri sebagai generasi baru di ranah dangdut.

Lesti tak hanya jadi favorit para pemirsa Indosiar saat tampil di berbagai programnya. Di luar itu ia juga terus menelurkan karya yang menunjukkan karakter dan jati dirinya.

Lesti bicara tentang karyanya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi, Lesti memperkenalkan single anyar bertajuk Mati Gaya. Lagu dangdut dengan sentuhan pop tersebut mendapat banyak sekali respon positif dari penggemar. Dalam satu bulan klip Lesti Mati Gaya telah ditonton hampir 1 juta kali.

Namun seperti halnya kehidupan, tanggapan yang diberikan kepada Lesti tak semuanya positif. Bahkan Lesti mengaku karyanya sempat dituding meniru lagu-lagu K-Pop. 

Tanggapan Lesti Dikaitkan dengan K-Pop

Sebagai public figure yang memiliki jutaan fans, hal yang dilakukan Lesti tentu disorot banyak orang. Beberapa kritikan diakuinya sempat ia baca di kolom komentar.

"Ada yang bilang niru K-Pop lah, dari konsep video klipnya atau lagunya, aku sih nggak terlalu ambil pusing. Karena emang nggak niru, jadi ya santai aja sih, yang penting terus berkarya aja," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Bintang.com (31/1).

Lesti sempat dituding meniru lagu K-Pop (Adrian Putra/Bintang.com)

Lesti tetap berusaha memberi yang terbaik untuk keluarga dan para penggemar. Salah satu sumber kekuatan itu datang dari support dan suntikan semangat baik dari dunia nyata maupun social media.

Lesti tentang Mati Gaya

Mati Gaya merupakan single kelima Lesti selama berkutat sebagai penyanyi profesional. Lagu yang dominan rasa popnya ini memang ditulis oleh musisi pop, yakni Mhala dan Inu Numata.

Membawakan lagu dengan takaran pop dan dangdut yang pas jadi tantangan tersendiri buat Lesti. "Cukup menantang buat Lesti ya, karena nuansanya pop banget. Makanya kemarin take vocal sampe tiga kali untuk menemukan feel yang pas. Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.

Lesti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rilis single kelima, Lesti tentu berharap akan bisa merilis album secepatnya. "Album Insyaallah pertengahan tahun ini. Pengennya album ini berwarna-warni dengan tempo dan nuansa yang beda-beda biar nggak ngebosenin," pungkas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading