Sukses

Entertainment

Cha Seung Won Jadi Comblang Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo

Fimela.com, Jakarta Selain Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo yang menjadi pemeran utama dalam drama Hwayugi, kehadiran Cha Seung Won juga mencuri perhatian. Dikutip dari Soompi, Cha Seung Won secara aktif memainkan hubungan timbal balik antara Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo.

Kisah cinta Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan Oh Yeon Seo (Jin Sun Mi) terikat oleh gelang magis Geumganggo. Woo Ma Wang (Cha Seung Won) tanpa sadar dan alami menjadi cupid rahasia alias comblang mereka untuk mempertemukan mereka.

Drama Hwayugi (Foto: soompi.com)

Pertama, hubungan pasangan abadi-abadi yang ditakdirkan sejak awal, terjadi karena Woo Mang yang membuat Jin Jin Mi kecil pergi ke tempat tinggal dimana Son Oh Gong terjebak. Karena pertemuan naas itu, Jin Sun Mi menjadi Sam Jang yang darahnya diinginkan oleh semua jenis roh jahat dan Son Oh Gong menjadi pelindungnya melawan keinginannya.

Kemudian 25 tahun kemudian, Jin Sun Mi datang ke Woo Ma Wang untuk meminta bantuan dan dipertemukan kembali dengan Son Oh Gong. Melalui pertemuan kedua yang menentukan ini, kontrak lain dibuat, dan kali ini, Son Oh Gong mengikatnya melalui Geumganggo, yang diberikan kepada Jin Sun Mi oleh Woo Ma Wang sendiri.

Terlepas dari kenyataan bahwa Woo Ma Wang menentang hubungan mereka, dia memprovokasi Jin Sun Mi dalam episode 9 dan 10 sehingga dia kembali menjadi Sam Jang, yang berarti Son Oh Gong akan kembali kepadanya. Dia juga menghibur Son Oh Gong yang menderita karena patah hati, dan terungkap bahwa Woo Mang benar-benar lemah dalam hal cinta.

Dalam episode yang akan datang, tampaknya seolah-olah sifat sebenarnya dari pemeran utama akan terungkap. Jin Sun Mi dan Son Oh Gong untuk mengetahui nasib kejam salah satu dari mereka membunuh satu sama lain. Penonton penasaran apakah Woo Ma Wang yang diperankan Cha Seung Won akan menjadi comblang kembali untuk Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan Oh Yeon Seo (Jin Sun Mi).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading