Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga 1 Februari 2018, Aris Marahi Afifah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Kamis, 1 Februari 2018. Kali ini diceritakan Aris dan Yuni tiba di kantor. Riska menunjukkan foto Afifah sedang merangkul Rangga saat naik taksi. Melihat hal itu, Aris kaget dan geram. Ia lalu berniat langsung pulang untuk berbicara dengan Afifah.

Yuni yang juga kaget langsung menegur Riska yang dianggap sengaja menunjukkan foto itu pada Aris. Riska kemudian memasang wajah memelas dan mengatakan tak sengaja, padahal dalam hatinya merasa puas. Saat Aris hendak pulang, Yuni berusaha menahan dan menenangkan Aris. Tapi, ia tak perduli dan terus marah.

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Sampai di dalam mobil, Aris langsung tancap gas. Cemas dengan keadaan Aris dan Afifiah, Yuni menyusul menggunakan ojek. Riris terkejut ketika Sari mengatakan Aris curiga atas hubungan Afifah dan Rangga. Namun Riris yakin Afifah tak melakukan hal itu. Riris malah berpikir kalau Rangga adalah anak Aji dan apakah Aji tahu kalau Afifah adalah anaknya.

Apakah karena hal itu, Aji justru berusaha menghancurkan hubungan Afifah dengan Aris. Riris lalu menelepon Afifah untuk memastikan apakah ia sedang dekat dengan Rangga. Afifah yang terkejut langsung mengelak dan menanyakan dari mana Riris tahu kabar itu. Riris menjelaskan kalau Aris sempat bertanya padanya. Ia pun memperingatkan Afifah agar tak main api dan membuat Aris marah.

Riris yakin Rangga bukan pria baik-baik. Afifah bingung tapi berusaha meyakinkan Riris kalau ia tak melakukan hal itu. Afifah yang berada di rumah malah merasa bersalah pada Aris karena sempat memilih pergi dan mengurus Rangga. Tapi saat itu, Afifah berusaha menenangkan diri dan meyakini jika ia hanya menolong Rangga. Aris tiba dan turun dari mobil dengan wajah marah.

Yuni yang mengejar Aris dengan ojek berusaha menenangkan Aris. Tapi, Aris tak menggubris dan langsung manuju ke dalam rumah. Melihat Aris datang, Afifah terkejut tapi senang karena Aris kembali lebih cepat dari biasanya. Saat disambut, Aris langsung memarahi Afifah yang lagi-lagi pergi dengan Rangga. Afifah kaget bukan main, tapi berusaha menjelaskan bila Rangga sempat menolongnya saat cedera.

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris tak peduli dan menanggap itu sebagai alasan. Afifah tersentak dan geram karena merasa Aris kembali termakan siasat Riska. Aris malah berbalik lebih marah karena Afifah melibatkan Riska. Saat bertengkar, sempat nyaris terucap kata cerai dari mulut Aris, tapi beruntung Yuni meyela sebelum Aris mengucapkannya.

Yuni meminta Aris agar tak mengucapkan kata itu, sebab kelak akan menjadi penyesalan. Aris lalu pergi setelah mengungkapkan kekecewaanya pada Afifah. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron Orang Ketiga yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading