Sukses

Entertainment

Kenang Lahiran Istri, Stefan William: Gak Boleh Durhaka

Fimela.com, Jakarta Tidak semua suami menyadari perjuangan istri saat melahirkan. Tapi, Stefan William tidak termaksud karena ia memenami dan melihat proses persalinan istrinya, Celine Evangelista.

Saat melahirkan buah hatinya, Stefan William melihat darah keluar dari tubuh Celine Evangelista. Ia tak bisa membayangkan bahwa istrinya mampu bertahan hidup setelah kehilangan banyak darah.

 

"Kalau pas liat @celine_evangellista melahirkan gak tega bgt.. Buat kalian semua tidak boleh durhaka sama ibu nya karena pengorbanan seorang ibu sangatlah besar Guys," tulis Stefan William sebagai keterangan fotonya.

Stefan William berusaha menghargai istri

Celine Evangelista melahirkan anak kedua sekaligus yang pertama dari Stefan William. Celine Evangelista menjalani proses persalinan bedah caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta pada 9 Oktober 2017.

Setelah menyaksikan perjuangan Celine Evangelista hidup dan mati saat melahirkan bayi. Stefan William berusaha menghargai dan memberi kasih sayang kepada istri ataupun ibumu.

"Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu," tulis Stefan William.

Stefan William bawa anak ke lokasi syuting

Beberapa waktu lalu, Stefan William pernah membawa . Anaknya bernama Lucio Ottheild William ke lokasi syuting Anak Langit. Tak ketinggalan, Celine Evangelista juga ikut datang menemaninya.

Kehadiran  Stefan William dan Celine Evangelista disambut oleh para pemain Anak Langit, sutradara serta kru film. Tak hanya itu, pria berparas tampan itu juga disebut sebagai papa hot.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading