Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV Orang Ketiga Ep 1 Februari di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Kamis, 1 Februari 2018. Kali ini diceritakan Aris dan Yuni tiba di kantor. Riska menunjukkan foto Afifah sedang merangkul Rangga saat naik taksi. Melihat hal itu, Aris kaget dan geram.

Ia lalu berniat langsung pulang untuk berbicara dengan Afifah. Yuni yang juga kaget langsung menegur Riska yang dianggap sengaja menunjukkan foto itu pada Aris. Riska kemudian memasang wajah memelas dan mengatakan tak sengaja, padahal dalam hatinya merasa puas. 

 Orang Ketiga

Saat Aris hendak pulang, Yuni berusaha menahan dan menenangkan Aris. Tapi, ia tak perduli dan terus marah. Cemas dengan keadaan Aris dan Afifiah, Yuni menyusul menggunakan ojek. Riris terkejut ketika Sari mengatakan Aris curiga atas hubungan Afifah dan Rangga.

Namun Riris yakin Afifah tak melakukan hal itu. Riris malah berpikir kalau Rangga adalah anak Aji dan apakah Aji tahu kalau Afifah adalah anaknya. Riris yakin Rangga bukan pria baik-baik. Aris tiba dan turun dari mobil dengan wajah marah. Yuni yang mengejar Aris dengan ojek berusaha menenangkan Aris.

Tapi, Aris tak menggubris dan langsung menuju ke dalam rumah. Saat disambut, Aris langsung memarahi Afifah yang lagi-lagi pergi dengan Rangga. Afifah tersentak dan geram karena merasa Aris kembali termakan siasat Riska.  Saksikan sinetron Orang Ketiga berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading