Sukses

Entertainment

5 Comeback Solo yang Hadir di Bulan Februari

Fimela.com, Jakarta Industri musik Korea memang tiada hentinya memberikan kejutan untuk penggemar setia. Setelah grup, kali akan ada sederet bintang Korea yang siap mempersembahkan comeback solo.

Seperti yang diketahu, comeback merupakan ajang bagi penampil meluncurkan karya terbaru. Tentunya, mereka telah mempersiapkan beberapa kejutan yang begitu dinanti.

Menjelang comeback, para bintang tentunya akan membagikan sederet teaser yang menarik. Hal tersebut menjadi bocoran untuk pendengar setia tentang suguhan seperti apa yang bakal dirilis.

Nah, kali ini Bintang.com merangkum comeback solo yang hadir di bulan Februari 2018. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Henry Super Junior

Salah satu personel grup Super Junior-M, Henry, telah meluncurkan comeback solo berupa single yang bertajuk Monster pada 2 Februari 2018. Single yang dikomposisi sendiri oleh Henry ini juga telah merilis MV yang menampilkan sisi gelap di mana lagu ini berkisah tentang seorang pria yang diselimuti rasa sedih juga kehampaan.

2. Hyolyn

 

A post shared by Hyolyn 효린 bridʒ (@xhyolynx) on

Siap-siap, Hyolyn juga akan meluncurkan digital single terbaru pada 6 Februari 2017 pukul 18.00 waktu Korea. Single ini juga menandai solo pertamanya sejak resmi hengkang dari agensi Starship Entertainment dan membuat agensi sendiri yang bernama Bridge.

3. Hong Jin Young

 

A post shared by hongjinyoung 홍진영 (@sambahong) on

Penyanyi trot, Hong Jin Young, juga bakal ikut ambil bagian dalam comeback solo di bulan Februari 2018. Jin Young siap mempersembahkan sebuah album baru pada 7 Februari 2018 mendatang. Sebelumnya, ia telah merilis dua mini album yakni Life Note (2014) dan The Most Beautiful Moment in Life (2016).

4. Park Bo Ram

 

끝 🎙 역대급 고음이였다..

A post shared by 박보람 (@ramramram2) on

Penyanyi Park Bo Ram juga diagendakan merilis sebuah winter ballad pada 13 Februari 2018 mendatang. Di tahun 2017 lalu, Bo Ram telah memperkenalkan mini album Orange Moon, single Why, You? feat. Samuel Seo, dan dua soundtrack Destiny feat. Basick (Man to Man) serta Like a Dream (Prison Playbook).

5. Yang Yoseob Highlight

 

A post shared by H I G H L I G H T (@yysbeast) on

Salah satu personel boyband Highlight, Yang Yoseob, akan merilis comeback berupa mini album solo kedua pada 19 Februari 2018 mendatang. Ia pun telah merilis jadwal teaser hingga perilisan mini album melalui akun Instagram pribadinya.

Nah, itu dia 5 comeback solo yang hadir di bulan Februari 2018. Mana di antara mereka yang comebacknya kalian nantikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading