Sukses

Entertainment

Kehidupan Sederhana Zaskia Gotik, Makan Oncom dan Tempe

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik terbilang sukses di industri dangdut di Indonesia saat ini. Dalam berbagai kesempatan, Zaskia Gotik kerap tampil glamour layaknya seorang diva.

Namun, diakui wanita asal Cikarang itu, penampilan serba glamournya hanya berlaku di depan layar. Saat sudah berada di rumah, ia mengaku masih menjadi Zaskia Gotik yang berasal dari sebuah desa di kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 

"Neng mah di rumah makan masih pake oncom sama tempe. Kalo di luar saja kayak artis. Kalo di rumah pake daster," ucap Zaskia Gotik di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Menyoal penampilannya yang selalu terlihat glamor di atas panggung, menurut mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut, hal itu hanya semata-mata lantaran tuntutan profesi.

"Soalnya di luar kan tuntutan ya. Masyarakat tahunya kita public figure, kalau masyarakat menilai dari penampilan. Kalau penampilannya oke jadi orang bisa menghargai, kalau kita biasa saja pas perform kan diginiin, 'masa artis begini begitu'," terangnya.

 

Ia pun kembali menegaskan, tak ada yang berubah dari seorang Zaskia Gotik. Penampilannya yang serba mewah panggung hanya lantaran tuntutan profesi.

"Kalau kembali ke rumah ya sudah biasa kayak orang kampung lagi. Ya sudah gue jadi diri sendiri," ujar Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading