Sukses

Entertainment

Cerita Mengharukan Tsania Marwa Bertemu Karyawan Toko Kue

Fimela.com, Jakarta Konflik soal perebutan hak asuh anak masih menjadi buntut dari perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Atas masalah tersebut, Tsania Marwa lantas merasa ditegur oleh seorang penjaga toko kue yang ia temui Kamis (1/2/2018) malam.

Memang, saat ini dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang saat ini masih berada di asuhan Atalarik Syah. Segala upaya untuk dapat bertemu buah hatinya pun sudah ditempuh meski belum membuahkan hasil yang menggembirakan.

 

 

Ditengah upayanya untuk dapat bertemu dengan sang buah hati yang tak kunjung berhasil, wanita 26 tahun lantas merasa mendapat teguran dari Tuhan melalui seorang penjaga toko kue yang ada di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan. Hal itu pun ia ceritakan dalam beberapa tulisannya di instagram stories miliknya.

Cerita tersebut diawali dari kunjungannya ke sebuah toko kue. Kala itu, selesai memilih kue, ia hendak untuk melakukan pembayaran. Tak disangka, saat berada di depan kasir, sang penjaga toko berceletuk yang membuat hatinya terperangah.

 

Tidak ditegur sebagai seorang Tsania Marwah, nyatanya si penjaga toko malah menyebut dirinya sebagai ibu dari Syarief dan Shabira. Hal itu pun dianggapnya sebagai tamparan.

"Seketika juga saya kaya 'digampar' dengan kata-kata itu. Saya shock. Sampe diam beberapa detik," isi penggalan stories yang ditulis Tsania Marwah yang dikutip Bintang.com, Jumat (2/2/2018).

 

"Ada masa dimana saya bisa kuat, ada masa saya lagi ragu dengan kekuatan doa saya sendiri. Kemarin saya memang sedang mellow sendiri karena lagi rinduuu bgt sm anak-anak saya. Saya tidak putus doa dan seketika saya merasa "DITEGUR" dengan tuhan melalui caraNya. Saya disadarkan bahwa apapun yang terjadi saya tetap bunda dari mereka," lanjut tulisannya.

Tak ayal, ia pun mengucapkan terima kasih pada si penjaga toko kue sudah kembali memunculkan semangatnya untuk berjuang mendapatkan anak.

 

"Jadi saya cuma mau bilang TERIMA KASIH YA MBA! Saya sangat bahagia masih ada yang anggep saya mamah mereka. Makasih ya mba," isi tulisan stories Tsania Marwah di slide berikutnya.

Dibagian akhir stories, Tsania Marwa pun memajang poto Shabira dengan tambahan simbol pita pink yang disematkan dikepalanya. Di foto tersebut, Tsania Marwah menuliskan kalimat yang mengesankan dirinya tak akan menyerah untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. "Just never give up!!!," isi tulisan yang ada di foto Shabira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading