Sukses

Entertainment

Datang ke Pesta Ultah Jessica Iskandar, Ashanty Kok Dinyinyirin?

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 30 tahun pada akhir Januari silam, Jessica Iskandar mengadakan private party yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat dekat. Dari sekian banyak, Ashanty jadi salah satu artis yang tampak hadir.

Seperti tamu lain, istri Anang Hermansyah ini juga mengenakan busana bernuansa hitam yang sepertinya jadi dresscode acara di salah satu hotel mewah di Ibu Kota tersebut. Namun, penampilan penyanyi 33 tahun ini ternyata malah jadi sorotan.

Penuh komentar pedas dan sarat akan kata-kata nyinir, bagian perut Ashanty yang tampak menerawang jadi perbincangan. Tak sedikit dari warga dunia maya yang menganggap pakaian tante Millendaru ini tak pantas.

Hal ini bermula ketika Ashanty mengunggah foto dirinya bersama beberapa teman di pesta ulang tahun Jedar, begitu Jessica Iskandar akrab disapa. Full shot, panampilan para perempuan ini tampak begitu jelas dari ujung kepala hingga kaki.

Kendati mendapat banyak komentar kurang mengenakkan, tak sedikit juga penghuni jagat maya yang mendukung penampilan Ashanty kala itu. Bahkan, pujian cantik pun dilayangkan untuk perempuan kelahiran Jakarta itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading