Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Punya Mimpi Konserkan Album Paradox

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati mengaku selalu me-list target tahunan yang ingin ia capai setiap tahunnya. Dan, untuk 2018 ini, Isyana bermimpi bisa menggelar konser tunggal untuk album terbarunya.

Memang, 2017 lalu, Isyana baru saja mengeluarkan album berjudul Paradox. Album tersebut merupakan album kedua setelah sebelumnya sukses dengan beberapa single di album Explore!. Dan menurutnya, 2018 ini merupakan waktu yang pas untuk dirinya menggelar sebuah konser tunggal.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Banyak banget (keinginan), aku pertahun pasti saya kasih list. (Tahun ini) Pengen Paradox jadi konser, semoga tercapai," ucap Isyana Sarasvati di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Lantas, kapan konser tersebut akan terlaksana? Menyoal waktu penyelenggaraannya, wanita 24 tahun itu masih belum bisa berucap banyak. Alasannya, hal tersebut baru hanya sekedar target yang diharapkan segera terkabul.

Isyana Sarasvati Paradox

"Masih angan-angan, Insya Allah," tandas Isyana.

Memang, nama Isyana Sarasvati seolah menjadi fenomena saat pertama muncul dengan single Keep Being You di tahun 2014. Sejak saat itu, mojang asal Bandung itu semakin menjelma menjadi diva pop tanah air diiringi dengan kesuksesan berbagai karyanya di industri musik Indonesia. Terakhir, Isyana baru saja melempar single terbarunya yang berjudul Lembaran Buku di awal 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading