Sukses

Entertainment

Putri Hotman Paris Hutapea Ungkap Kelakukan Asli Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang kemunculannya kerap disambungkan dengan berbagai skandal. Ya, bukan satu-dua kali lelaki 58 tahun itu terlihat mesra dengan beberapa perempuan cantik.

Dikenal kerap menggandeng perempuan di sana-sani, bagaimana sebenarnya sosok asli sang pengacara kontroversial? Lewat salah satu unggahan di akun Instagram Hotman, tampak tanggapan yang diakui sebagai curahan hati sang putri, Felicia Putri Parisienne Hutapea.

"Aku putrinya Hotman Paris. Aku lulus Fakultas Hukum Queen Mary Law School London. Thanks, dad! Papaku urakan. Tapi, aku pernah lihat (Hotman) nangis dua kali, yaitu saat ibunya meninggal dan saat papaku kunjungin aku ke Hardvard Law School di Boston, Amerika," tulisnya mengawali.

 

Aku putrinya hotman paris! Aku lulus fak hukum Queen Mary Law school London! Thanks dad, ! Papa ku urakan tapi aku pernah lihat nangis 2 kali yaitu saat Ibunya meninggal dan saat papaku kunjungin aku ke Hardvard Law School di boston amerika! Papa menangis peluk aku depan kampus Hardvard dan ber ucap tdk nyangka hotman paris dari kampung putrinya masuk Harvard impian rakyat anak muda amerika dan dunia! Aku yg baris kedua tengah panjang rambut kiri kanan agak dut! Aku sekarang di London mencoba jadi pengacara di London! Papaku tiap hari wa aku bujuk aku pulang ke Indonesia lanjutkan kantor Papa! Seperti papa batak lainnya Papaku mau aku nikah dgn orang ind dgn pesta tor tor batak! But aku masih ngejar my dream! Aku dan 2 my brothers semua kuliah hukum di london! Papaku agak otoritet tapi ibuku yg notaris ppat setia sama papaku yg sering skandal ! Tapi papaku selalu ada saat kami perlu!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Papa menangis peluk aku depan kampus Hardvard dan berucap tidak nyangka, Hotman Paris dari kampung, putrinya masuk Harvard, impian anak muda Amerika dan dunia," sambungnya. Lebih lanjut, sang putri juga mengatakan bila Hotman selalu membujuk dirinya pulang.

Namun, karena masih ada mimpi-mimpi yang ingin diraih, ia memutuskan untuk sementara tinggal di London dan jadi pengacara di sana. Tak ketinggalan, sang putri membahas skandal yang kerap disangkutkan dengan ayahnya.

"Papaku agak otoritet. Tapi, ibuku yang notaris PPAT setia sama papaku yang sering skandal. Tapi, papaku selalu ada saat kami perlu," tukas putri Hotman Paris Hutapea terakit kelakukan sang ayah yang kerap jadi pergunjingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading