Lempar Single, Arsy Merasa Lebih Baik dari Yovie Widianto

Anto Karibo05 Feb 2018, 08:08 WIB
Diperbarui 05 Feb 2018, 08:08 WIB
[Bintang] Yovie - Muhammad Arsy Widianto

Fimela.com, Jakarta Memiliki nama belakang Widianto, kemungkinan besar orang akan langsung menyangka bahwa Arsy Widianto pasti memiliki hubungan darah dengan Yovie Widianto. Apalagi jika bertatap muka langsung, maka paras Yovie akan membayang dalam sosok Arsy.

Ya, Arsy merupakan anak laki-laki dari Yovie Widianto. Darah musik memang mengalir kental pada diri Arsy. Bukan tanpa sebab, karena semenjak usia 4 tahun dirinya sudah ikut wara-wiri mengikut konser sang ayah. Kecintaan terhadap musik pun tumbuh subur.

Arsy dan Yovie Widianto (Istimewa)

Dan sampai akhirnya, Arsy pun memberanikan diri mengusung sebuah single berjudul Nembak #Menyatakan Cinta untuk dilempar ke pasaran di bawah label Universal Music Indonesia. Dalam single ini dirinya mengajak serta sang ayah dan juga Febri Hi Vi untuk penulisan liriknya.

"Saya enggak main piano. Pianisnya ada sendiri. Jadi di sini saya murni melihat proses produksi dan membantu komposisi. Tapi lain-lainnya itu Arsy dan teman-teman," kata Yovie Widianto di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Menyandang prdikat sebagai anak dari musisi yang telah mencipta banyak lagu hits, Arsy tak merasa terbebani. Bahkan dirinya mengaku sang ayah selalu memberikan wejangan yang terbaik. Arsy justru merasa dirinya lebih baik dari sang ayah.

"Aku sih sebenernya bangga punya papah Yovie Widianto. Justru bisa jadi lebih baik lagi. Tapi aku bisa nunjukin kalau aku bisa lebih dari papah juga. Karena aku bisa nyanyi, papah enggak. Haha," tutur Arsy dengan gaya canda.

"Emang sih papah enggak bisa nyanyi. Kalau nyanyi false kemana-mana. Jadi itu yang selalu diledekin ke aku. Tapi sebenernya ada kasian juga. Wah kamu anak Yovie Widianto, jadi orang bilang main musik ada ayahnya, bayang-bayangnya," imbuh Yovie.

Namun, Yovie yang menjadi backup paling kuat dalam karir sang anak menjanjikan jika kualitas Arsy bisa dipertanggungjawabkan. Ia pun optimis Arsy akan bisa menjadi lebih baik dari dirinya sekalipun.

"Tapi sejujurnya saya jamin 100 persen anda akan menyesal dengar suara saya. Lebih senang mendengar suara Arsy. Tapi menurut saya nama seorang ayah itu amanat. Kita sebagai anak harus bisa lebih baik," tutur Yovie Widianto.