Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yockie Suryo Prayogo, Zumi Zola, Anisa Bahar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar duka, Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia. Almarhum meninggal dunia pada Senin (5/2/2018) pagi hari, setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Yockie merupakan mantan grup band Godbless. Almarhum meninggal akibat sakit komplikasi yang dideritanya.

Sakitnya Yockie memang sudah lama, bahkan teman-temannya pun menggelar konser amal untuk Yockie. Uang yang diperoleh sejumlah ratusan juga itu sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Namun, manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang berkehedak.

 

Banyak teman dan sahabat Yockie yang merasa sangat kehilangan. Bagi mereka, Yockie merupakan sosok pekerja keras yang selalu berusaha untuk memajukan musik Tanah Air. Sifat Yockie yang keras, tegas dan punya prinsip, membuatnya tak jarang bertengkar dengan teman-temannya. Namun, menurut Ahmad Albar, hal itu yang membuat teman-temannya semakin dekat.

Yockie dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Senin (5/2/2018). Kepergiannya menambah daftar duka dunia musik Tanah Air.

 

Zumi Zola terlibat kasus baru?

Belum lama dinyatakan tersangka oleh KPK terkait dugaan suap RAPD provinsi Jambi 2018, isu tentang perselingkuhan Zumi Zola kembali mencuat. Beberapa tahun lalu, Zumi Zola memang dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan bernama Peni Farnita.

Kabar tersebut terungkap, saat mantan suami Peni saat itu, Bernaldi Kadir Djemat saat itu membuka suara. Dengan tegas dan gamblang beserta beberapa bukti, Djemat yakin kalau Peni ada hubungan dengan Zumi Zola.

Peni mengaku, jika hubungannya saat itu dengan Zumi Zola, hanya sebatas rekan bisnis saja. Ia dan Zumi Zola telah merencanakan investasi mesin pengolahan kelapa sawit di Jambi.

 

Anisa Bahar, masih tak terima perilaku Juwita Bahar

Anisa Bahar rupanya masih tidak bisa terima apa yang dilakukan anaknya, Juwita Bahar. Anisa menganggap, perilakunya terhadap orangtua, tidak sopan. Hal tersebut sempat disindir pemilik goyang patah-patah itu melalui media sosialnya.

Sementara itu, Juwita pun menjelaskan kronologi perihal kue ulang tahun seharga Rp800 ribu yang dianggap sebagai biang konfliknya dengan sang bunda. Meski sudah meminta maaf di media sosial. Anisa Bahar sepertinya belum mau memaafkan Juwita.

Berita tentang Yockie Suryo Prayogo, Zumi Zola, Anisa Bahar masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading