Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sodrun Merayu Tuhan Ep 5 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini, 5 Februari 2018. Saat Pak Kades dan Bu Kades tertidur, Jai yang mengenakan jubah putih masuk ke dalam rumah untuk menyalakan kipas angin, setelah itu ia berdiri di kursi agar terlihat melayang.

Saat tersadar Bu Kades dan Pak Kades langsung terkejut melihat Jai melayang. Jai kemudian mengatakan jika ia masuk lewat mimpi lantaran arwahnya belum tenang karena masih penasaran dengan Khadijah.  Jai mengajukan syarat dengan meminta disediakan bekakak ayam dan uang lima juta besok pagi.

Sodrun Merayu Tuhan

Mendengar itu, Pak Kades heran dan mengatakan jika ia tak punya uang tunai sebanyak itu. Jai malah mengatakan agar Pak Kades mentransfernya lewat Ujo dan Tatang.  Pak Kades dan Bu Kades membuka mata dan saling tanya karena mimpinya sama.

Saat tahu itu bukan mimpi dan arwah Jai datang mereka langsung kabur ketakutan.Khadijah langsung menanyakan soal arwah Jai pada Sodrun yang baru saja pulang dari rumah Pak Kades. Sodrun berusaha menenangkan Khadijah dengan mengatakan semua itu tidak ada.

Sodrun juga menunggu Khadijah tidur lebih dulu agar lebih tenang. Khadijah merasa bangga pada Sodrun. Ia merasa bersyukur karena Sodrun adalah karunia terbesar dalam hidupnya. . Saksikan yuk sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading