Sukses

Entertainment

Siap-siap, Wanna One Bakal Segera Comeback

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri, kehadiran boyband Wanna One membuat industri k-pop kian berwarna. Mereka mantap tergabung setelah melalui seleksi dan adu kemampuan di final ajang Produce 101 Season 2 pada Juni 2017 lalu.

Kini, Kang Daniel dkk kembali dengan suguhan istimewa. Adalah sebuah kepastian bahwa mereka bakal segera comeback. Kabar ini sekaligus menjawab rumor yang sempat berhembus soal comeback mereka pada akhir Januari lalu.

Kala itu, YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One sempat bungkam soal rumor comeback. "Belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait tanggal comeback Wanna One," jelas YMC Entertainment seperti yang diwartakan Soompi beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa kepastian terkait comeback Wanna One tersebut? Yuk, simak penuturan agensi mereka, YMC Entertainment, berikut ini.

1. Wanna One Siap Comeback

Setelah sempat bungkam, pihak YMC Entertainment akhirnya buka suara soal comeback Wanna One. Mereka pun membenarkan menyampaikan bahwa para personel Wanna One melaksanakan syuting MV terbaru mereka.

"Para anggota akan syuting MV mereka hari ini," demikian kata sumber dari agensi YMC Entertainment seperti diwartakan oleh Soompi pada 2 Februari 2018.

Soompi juga menulis, sebelumnya grup pelantun Energetic tersebut dikabarkan akan melakukan syuting MV di suatu tempat di provinsi Gyeonggi pada 2 Februari 2018 pagi. Lagu berikutnya juga disebut akan dibalut nuansa dance dengan menonjolkan kemampuan masing-masing personel.

2. Jadwal Comeback Wanna One

Di balik konfirmasi yang diberikan pihak YMC Entertainment, tentu banyak yang bertanya kapan tanggal pasti Wanna One bakal segera comeback. Terkait hal tersebut, mereka pun memberikan pernyataan yang siap membuat fans penasaran.

"Awalnya (comeback mereka) dijadwalkan akhir Februari, namun ada kemungkinan pada awal Maret, mengingat situasi saat ini. Meski timeline yang pasti belum diputuskan, Maret menjadi pilihan yang kuat," jelas YMC Entertainment.

Semakin penasaran bukan dengan comeback Wanna One? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading