Sukses

Entertainment

Perjuangan 3,5 Tahun Febby Rastanty Terbayar Lunas

Fimela.com, Jakarta Menyandang gelar sarjana menjadi kebanggaan bagi semua orang tak terkecuali mantan personel Blink, Febby Rastanty. Ia dikukuhkan sebagai sarjana hukum, Universitas Indonesia, setelah mengemban ilmu pendidikan selama 3,5 tahun.

Kebahagiaan itu tersirat lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya. Febby Rastanty memamerkan beberapa bunga serta hadiah dari sahabatnya.

"Alhamdulillah.. one thing to tick off my list," tulis Febby Rastanty sebagai keterangan fotonya.

Febby Rastanty jelang wisuda

Aura bahagia terpancar dari raut wajah  Febby Rastanty. Ia menebar senyum sumringah di sela-sela gladiresik di area kampus Universitas Indonesia.

Foto tersebut menuai ucapan selamat. Pasalnya, selama menimba ilmu pendidikan, Febby Rastanty juga sibuk berkarir seperti bernyanyi dan berakting.

Hasil IPK Febby Rastanty

Selama menjadi mahasiswa Universitas Indonesia, Febby Rastanty berusaha belajar secara sungguh-sungguh untuk meraih nilai maksimal.

Usaha dan belajarnya akhirnya tidak sia-sia, ia mendapat hasil yang memuaskan. Pasalnya, Febby Rastanty lulus dengan predikat nilai cumlaude serta cepat yakni 3,5 tahun.

Kekasih Febby Rastanty turut bahagia

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Dengan menyandang gelar sarjana hukum, kekasih Febby Rastanty, Anderu turut bangga. Hal tersebut diungkapkan lewat akun instagram pribadinya.

Anderu melihat usaha dan kerja keras kekasihnya terbayar lunas karena berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan.

"“Finally! Congratulations to my beautiful girl @febbyrastanty !, You make me one proud boyfriend,” tulis Anderu.

Febby Rastanty dan teman seperjuangan di kampus

Setelah wisuda, Febby Rastanty mengungkapkan rasa bangga memiliki teman-teman seperjuangan di kampus Universitas Indonesia.

Suka dan duka, ia telah lewatkan bersama sahabatnya. Febby pun merasa beruntung dikelilingi teman teman kampusnya selama 3,5 tahun.

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

"Beruntung dikelilingi dan bergaul sama orang-orang ini selama 3.5 tahun ini (minus beberapa manusia hebat lain yang masih berjuang). Yang gossip dan jokesnya nyambung," tulisnya.

"Yang gapernah pelit ilmu. Yang suka kadang bikin minder, karena mereka juga punya segudang aktivitas, tapi belajar tetep rajin. Tapi sekaligus bikin semangat belajar dan encourage buat lebih baik lagi. Semoga sukses ya teman-teman. Liburan dulu yuk baru cari kerja yuk," tulis Febby Rastanty diparagraf terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading