Sukses

Entertainment

Bersama Suami, Momo Geisha Pamer Foto Peneguhan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Keinginan Momo Geisha untuk melakukan peneguhan pernikahan akhirnya terwujud. Melalui akun Instagram pribadinya, Momo mengunggah foto saat dirinya melakukan peneguhan pernikahan di Gereja Cana, Galilea, Jerusalem, 1 Februari 2018.

"Filipi 1:9 “Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yg bnr dan dlm segala macam pengertian"," tulis Momo Geisha sebagai keterangan foto. 

Peneguhan Pernikahan

Dalam foto tersebut, Momo Geisha membuat tagar #peneguhanpernikahan#canagalilee#cana. Di depan altar, Momo dan suami tampak khusyuk. Di belakang mereka terdapat sejumlah orang, tak terkecuali tokoh agama.

"Tuhan memberkati pernikahannya ya kak, Amin.... Puji Tuhan kaka bisa ada disitu 😍😍😍😍😍," ujar akun @bellsilitonga pada Momo Geisha dan suami.

Rencana Ajak Ayah ke Jerusalem

Sebelumnya, Momo Geisha sempat mengungkapkan akan mengajak ayahnya, Jabonar Sinaga, ke Jerusalem. Sayangnya, sebelum impian tersebut terwujud, sang ayah lebih dulu meninggal dunia. Padahal, ia sudah mempersiapkan visa dan pakaian dingin untuk ayahnya.

"Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?!😢 Sekarang Momo mau ke pku mau kasih baju barunya ini. Bapak udah nggak ada 💔😢🙏🏻," tulis Momo Geisha, Rabu (20/9/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading