Sukses

Entertainment

Terungkap Wajah dan Nama Bayi Perempuan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Pekan ini, Kylie Jenner membawa kabar bahagia untuk banyak orang. Pasalnya, wanita kelahiran Los Angeles, 10 Agustus 1997 tersebut telah melahirkan bayi perempuan dengan berat 8 lbs 9 oz atau sekitar 3,8 kg pada Kamis (1/2/2018) lalu.

Kylie sendiri memilih untuk mengumumkan kelahiran anak pertamanya itu pada Minggu (4/2/2018) malam waktu setempat. Awalnya dirahasiakan, kini nama buah hati Kylie bersama kekasihnya, Travis Scott, itu pun terungkap.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kylie mengunggah potret tengah mengenggam tangan si mungil. Wajah bayi yang masih berumur satu pekan itu pun terlihat sedikit dari foto yang diunggah sang ibunda.

"Stormi 👼🏽," tulis Kylie Jenner mengungkap nama bayi perempuannya.

Sementara itu, dalam akun Twitter pribadinya, Kris Jenner juga mengungkap hal yang sama. Mantan istri Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner) itu pun mengaku sangat bahagia dengan kehadiran sang cucu tercinta, Stormi.

"Bertemu dengan cucuku yang berharga, Stormi! Aku mencintaimu tanpa henti 💕 💕💕 💕💕 #Repost @kyliejenner stormi 👼🏽," tulis Kris.

Sementara itu, kondisi Kylie Jenner dan bayinya sendiri saat ini sehat dan sudah berada di kediamannya. Seorang sumber bahkan mengatakan, Kylie sangat bahagia dan tengah menikmati masa-masa sebagai seorang ibu untuk buah hatinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading