Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 53, Jai Ingin Buat Akte Khadijah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Kamis, 8 Februari 2018. JAI kalau gue gak bisa tes DNA, paling nggak gue mesti bikinin akte kelahiran Khadijah atas nama Neneng. Kades sedang kerja, Jai masuk ke dalam kantor membawa secarik kertas. Jai ketemu Kades dan ngomong terus terang, tapi Kades tidak setuju.

Jai kesal berjalan di depan rumah Dayat. Jai melihat seorang berpakaian putih-putih ala seorang paramedis datang ke rumah Dayat. Jai melihat dan curiga. JAI Ada orang dari rumah sakit. Ujo dan Tatang lalu menduga-duga. TATANG Jangan-jangan ada hubungannya sama DNA yang mau dibikin Sodrun. JAI bener juga. Seorang petugas dari rumah sakit datang mengantar surat ke Dayat.

Dayat baca isi surat di depan Sopiah. SOPIAH Darimana suratnya bah? ABAH Dari rumah sakit. Jai menguping dari luar, mengira itu adalah surat hasil tes DNA. JAI Hasilnya gak sesuai? Berarti Khadijah memang bukan anaknya emak Sopiah. Jai lompat-lompat girang lalu pergi.

 

Sopiah terlihat sedih, Dayat bilang mungkin belum rejeki, tendernya ditolak rumah sakit yang mau renovasi karena pengajuan Dayat dianggap tidak sesuai dengan plafon dana rumah sakit.

Ahong yang baru pulang dari pasar heran melihat orang berkerumun di depan warungnya. AHONG waduh hoki banget gue. Kagak percuma gue suka bagi-bagi duit. Pulang dari pasar sudah ditungguin calon pembeli. Ahong lalu memanggil Sarah.

Pak Kades dan Bu Kades kaget melihat poster yang menempel di tembok. Pak Kades yakin ini pasti kerjaan Jai. Bu Kades nyuruh Pak Kades bertindak untuk cabutin semua poster, karena kalo sampe warga tahu mereka juga yang malu.

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Boy dan Oim lalu tunjukin setumpuk poster yang sudah dia cabut di kantong plastik. Bu kades kaget dan kesal pak kades pake janjiin ngasih duit segala.

Sutar, Rasid, Chika dan Anak-anak bergerombol di depan papan pengumuman. Sodrun penasaran lagi pada baca apa. Sodrun kaget saat baca poster baca pengumuman di papan dan langsung mencabutnya. Sodrun tanya siapa yang nempelin? Anak-anak tidak ada yang tahu. Saat Sodrun pergi Ujo dan Tatang tempel lagi poster yang lain. Tapi anak-anak teriak. Boy dan Oim datang mergokin mereka.

Jai minta Pak Kades dan Bu Kades antar dia ngelamar Khadijah. Pak dan Bu Kades nggak mau, walaupun secara agama masih diragukan, tapi secara legal Khadijah dan Sodrun masih suami istri. Jai nggak peduli. Jai suruh Ujo dan Tatang kumpulin orang buat nganter dia. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading