Sukses

Entertainment

Resep Rumah Tanggga Awet Melly Goeslaw-Anto Hoed

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Anto Hoed dengan Melly Goeslaw sudah menginjak tahun ke 23. Terlihat tak ada masalah yang sering terjadi diantara keduanya. Lantas apa ya resepnya rumah tangga awet keduanya sehingga langgeng seperti saat ini?

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/2/18), Anto membeberkan resep rahasia rumah tangganya. Baginya, Melly dan Anto selalu berusaha menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. "Masing-masing dari kita aneh, jadi kita terima saja keanehan kita masing-masing dan itu menarik buat saya. Mungkin buat orang lain, keluarga kita itu adalah keluarga yang aneh, mungkin ya. Tapi dalam konteks yang baik ya tentunya," kata Anto.

Tak dipungkiri, layaknya pasangan suami istri pada umumnya, Anto juga menjelaskan bahwa dirinya sempat bertikaian dengan sang istri. Namun tak membuat rumah tangganya menjadi harus terpisah. "Karena kita kan gaya hidupnya seniman, tapi saya lihat sih selama 23 tahun gak ada masalah yang krusial, yang membuat kita berpisah," ujarnya.

Saat ditanya apa alasan Anto jatuh cunta pada Melly, dirinya pun tak bisa menjawab. Baginya ,  selama mencintai pembuat lagu Ayat Ayat Cinta itu tanpa sebuah alasan.

"Kalau suka saya enggak punya alasan yang kongkrit.  Karena buat saya mencintai orang itu unconditional jadi kita enggak punya alasan yang logis untuk mencintai seseorang dan enggak perlu dicari kenapa saya harus mencintai dia karena kalau begitu ketemu alasannya berarti kita bisa membandingkannya sama orang lain," ujarnya.

Tak hanya itu, Anto juga menjelaskan tak ada syarat baginya utuk mencintai Melly Goeslaw. Pasalnya, yang penting baginya adalah saling memerlukan satu sama lain. "Saya pikir mencintai seseorang enggak ada syarat, enggak ada alasan dan enggak perlu dicari, yang terpenting adalah ketika kita memerlukan dia, dan dia enggak ada, kita merasa kehilangan. Itu yang mungkin buat saya tahu bahwa dia adalah belahan hidup saya," tandas Anto Hoed.

Seperti diketahui Melly Goeslaw dan Anto Hoed menikah pada tahun 1995. Dari hasil pernikahan tersebut, kini Melly-Anto sudah memiliki dua putra, Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading