Sukses

Entertainment

Main London Love Story 3, Ini 5 Kesan Michelle Ziudith Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia yang baru saja dirilis, London Love Story 3, meninggalkan kesan mendalam bagi Michelle Ziudith. Wajar saja karena aktris muda berbakat ini bermain di film pertama sampai London Love Story yang ketiga.

Wanita berusia 23 tahun itu mengakui, keterlibatannya di tiga seri film produksi Screenplay Films itu berhasil mengubah pandangannya terhadap cinta. Hal tersebut, dikatakan Michelle Ziudith tak terlepas dari kekuatan cinta antara sosok Caramel yang ia perankan terhadap Dave yang dimainkan oleh Dimas Anggara.

“Aku sama Dimas kan main dari London Love Story pertama sampai ketiga. Ada banyak kesan dan pelajaran yang aku dapat selama bermain di film ini,” ucap Michelle saat press screening London Love Story 3 di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Berikut ini ada lima kesan dan perubahan pandangan Michelle Ziudith terhadap cinta setelah bermain di trilogi film London Love Story.

1. London Love Story dan Kedewasaan

Menurut Michelle Ziudith, cara Caramel mencintai Dave di London Love Story bisa dibilang berhasil membuatnya berfikir jauh lebih dewasa saat berbicara soal cinta.

2. Pacaran dan London Love Story

Bagi Michelle Ziudith, setelah bermain di tiga film London Love Story, ia sekarang sudah tidak mau berpacaran hanya untuk senang-senang. Bukan lagi buat keren-kerenan atau sekedar untuk mengisi malam mingguan. “Aku akan cari orang untuk menjadi bagian dari hidup aku,” tukas Michelle Zudith.

3. London Love Story dan Pasangan Hidup

Michelle Ziudith merasa di usianya yang semakin beranjak dewasa dan merujuk dari perannya di London Love Story, ia pun mengaku sudah mulai memikirkan sosok pria yang kelak menjadi pasangan hidupnya.

"Satu keyakinan untuk pilih 'dia' jadi bagian dari hidup itu tidak mudah. Aku kan sudah diumurnya juga ya. Kali ini aku akan lakuin apa yang Caramel lakuin," terang Michelle Ziudith.

4. Pria Ideal dan London Love Story

Seperti apa sosok pria ideal yang pantas untuk mendampingi seorang Michelle Ziudith kelak? Disinggung hal tersebut, Michelle pun langsung merujuk pada sosok Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara di London Love Story 1 sampai London Love Story 3.

5. Dave dan London Love Story

Sosok pasangan hidup ideal bagi Michelle Ziudith setidaknya harus mirip dengan karakter Dave di London Love Story. “Sulit sebenarnya buat mencari cowok kayak Dave. Apalagi aku kan di lokasi syuting terus, jarang bergaul, jadi aku juga struggle sih untuk masalah itu. Tapi aku akan berusaha keras untuk itu," tutur Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading