Sukses

Entertainment

Sudah Terkenal, Jefri Nichol Masih Suka Beli Barang Second

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti diharuskan untuk tampil sempurna di depan kamera. Bahkan banyak yang menghabiskan uang mereka untuk membeli barang-barang yang mewah. Tetapi tidak untuk Jefri Nichol.

Meski sudah terkenal, Jefri Nichol mengaku menyukai barang-barang seperti baju dan jaket yang second. Artinya, barang tersebut sudah pernah dimiliki orang lain. Dirinya pun mengaku tak malu untuk membeli dan menggunakannya.

 

"Nggak ada budget khusus dan tertentu sih yang penting nyaman dipakai. Ya pernah sih, suka beli jaket second impor belel gitu sih, jadi kayak ada orang yang lagi borongan beli baju dari Jepang atau Eropa dijual cuma sekira Rp 20 ribu-100 ribu," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jefri Nicol mengungkapkan alasannya membeli barang second. Baginya, tak selamanya barang-barang bekas itu tak bagus.

"Kadang-kadang kalo beli jaket-jaket yang kayak gitu ada yang bagus juga, jadi kayak nemuin koin emas di tempat sampah itu, hehehe," jelas pria 19 tahun tersebut.

 

Pria kelahiran Jakarta itu menjelaska bahwa dirinya tak malu jika banyak orang yang mengangap bahwa style yang digunakan adalah barang bekas. Baginya, yang penting apa yang digunakannya membuatnya nyaman

"Gue sih biasa saja, tergantung orangnya juga sih, kalau gue nggak masalah tapi nggak semua kok barang gue barang second. Yang penting nyaman sih," tutur Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading