Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bantah Danur Sukses Karena Banyak Followers

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sukses membuat film horor pertamanya, Danur: I Can See Ghost yang diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse meraih 2,7 juta penonton pada 2017 lalu. Namun sayang banyak yang memberikan komentar miring pada Prilly.

Prilly mengaku sangat kesal saat mendengar banyak yang mengatakan film Danur sukses karena dirinya yang punya banyak follower di akun Instagram miliknya. Jadi bukan karena film horor yang diadaptasi dari novel tersebut memiliki cerita yang bagus.

"Bagi orang orang diluar sana dan netizen yang suka nyinyir, mereka bilang “Oh Danur filmnya laku karena Prilly banyak followersnya aja bukan karena filmnya bagus”, itu adalah komen yang paling aku benci," ujar Prilly Latuconsina saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). 

 

Akting Terbaik Prilly Latuconsina

Wanita bertubuh mungil itu mengungkapkan bahwa rumah produksi film tersebut takkan memilih dirinya jika dia tidak dapat berakting dengan baik. Terlebih lagi, film ini merupakan kisah nyata pengarang bukunya.

Di film sekuelnya, Danur 2 Maddah, Prilly akan menjawab semua kekesalannya dengan memberikan akting terbaiknya. "Nah di film Danur 2 ini banyak banget adegan yang susah menurut aku, dan aku juga mesti belajar reading dan akting coach," kata Prilly Lauconsina.

"Jadi disini aku bisa aku bisa main di Danur 2 bukan karena followers aku, tapi aku bisa merepresentasikan karakter Risa dengan baik," tutur Prilly Latuconsina. Danur 2 Maddah yang juga dibintangi Sophia Latjuba, Shawn Adrian dan Bucek Depp bakal dirilis pada 29 Maret 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading