Sukses

Entertainment

Air Mata Iringi Pemakaman Advent Bangun

Fimela.com, Jakarta Jenazah Advent Bangun telah selesai dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/2/2018) sore. Sekitar pukul 15.00 WIB, jenazah aktor laga yang tutup usia pada 66 tahun ini tiba.

Rona kesedihan begitu terlihat dari wajah sanak keluarga yang turut mengantarkan Advent Bangun ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Air mata istri, anak serta saudara mendiang pun tumpah.

Meski demikian, pihak keluarga tetap berusaha terlihat tegar dan ikhlas melepas kepergian Advent Bangun. Lagu-lagu pujian pun mengiringi jenazah sesaat sebelum dimasukkan ke liang lahat.

"Yang (awal) dari tanah akan kembali ke tanah," demikian ucapan pendeta yang memimpin prosesi pemakaman Advent Bangun.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Advent Bangun menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/2/2018) dini hari di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, Advent sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan keluarga, Advent Bangun meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya. Sempat mengalami kritis pada Jumat (9/2/2018) malam, namun nyawa pemain film Si Buta Lawan Jaka Sembung ini tak tertolong lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading