Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sophia Latjuba, Kartika Putri, Juwita Bahar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Sophia Latjuba yang dikabarkan sudah punya gandengan baru. Seorang lelaki bernama Robby Purba kini kerap menemaninya. Lalu, kemana Arie NOAH?

Isu tentang kandasnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang sudah kencang terdengar tiga bulan belakangan. Bahkan foto-foto kemesraan keduanya pun sudah menghilang dari akun instagram Sophia Latjuba.

 

Sophia Latjuba yang sempat terbuka tentang hubungannya dengan Ariel NOAH, kini mengunci rapat urusan tersebut. Bahkan ibu dua anak itu juga tidak ingin menceritakan maksud dari sejumlah foto mesranya dengan Robby Purba.

Sophia Latjuba dan Robby juga tutup mulut saat hadir berdua di sebuah acara. Sophia lebih memilih membicarakan film baru yang dibintanginya, daripada mengklarifikasi hubungannya dengan Ariel NOAH.

 

Kartika Putri mantap berhijab

Perubahan drastis terlihat dari penampilan Kartika Putri. Kartika yang dahulu kerap berbusana seksi, kini tampil mengenakan hijab. Ia mengumumkan hal tersebut melalui akun instagramnya. Perubahan drastis tersebut memang cukup mengejutkan. Namun rupanya, netizen menyambut hangat niat baik Kartika Putri itu.

Akun instagram Kartika Putri dibanjiri ucapan selamat dan doa agar artis cantik itu, tetap menjaga penampilannya meski masih aktif di dunia hiburan. Ada pula yang memujinya karena bisa menjadi contoh masyarakat lain untuk segera mengenakan hijab.

Kartika Putri juga meminta kepada pihak-pihak yang masih memajang fotonya di media sosial tanpa mengenakan hijab, agar menghapusnya. Bahkan di akun instagramnya, Kartika Putri juga telah membersihkan foto-fotonya tanpa mengenakan hijab.

 

Juwita Bahar alami kekerasan dari sang pacar?

Perseteruan Juwita Bahar dan Anisa Bahar masih berbuntut panjang. Apalagi diketahui, Anisa memang tidak menyetujui hubungan anaknya itu dengan Deddy, kekasihnya. Untuk memperkuat alasannya, Anisa meminta mantan asisten Juwita Bahar untuk angkat bicara.

Dari cerita Ival Cung, mantan asisten Juwita Bahar tersebut, diketahui bahwa ia melihat Juwita Bahar sering diperlakukan tidak mengenakan. Apalagi saat Juwita dan kekasihnya itu bertengkar.

Berita tentang Sophia Latjuba, Kartika Putri dan Juwita Bahar, masuk dalam konten Gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading